Dijambret Rp400 Juta, Barbie Kumalasari Alami Luka-luka dan Laporkan Pelaku ke Pihak Berwajib

Reporter : Mila
Jumat, 11 Maret 2022 14:15
Dijambret Rp400 Juta, Barbie Kumalasari Alami Luka-luka dan Laporkan Pelaku ke Pihak Berwajib
Gimana ya kejadiannya?

Kabar kurang mengenakan datang kembali dari Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu baru saja dijambret di kawasan Jakarta Pusat. Aksi kejahatan itu terjadi saat Barbie hendak menyebrang dan menuju parkiran mobil.

"Jadi kejadiannya itu tanggal 9 jam set 9. Aku habis olahraga aku mau pergi bareng Irma Darmawangsa. Terus mobil aku parkir di sebuah tempat yang sangat kecil gitu daerah tikungan," jelas Barbie Kumalasari di Jakarta, Kamis (10/3).

 

 

1 dari 5 halaman

Diceritakannya, tiba-tiba muncul dua lelaki mengendarai motor dan mengambil kalung yang ada di lehernya.

" Nah sekitar jam setengah 8 setelah kegiatan selesai, aku dari mobil Irma turun mau menuju kendaraanku. Pas lagi nyebrang di zebra cross, tiba-tiba ada dua orang pria pakai motor jambret kalung aku," ujar Barbie.

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Karena penjambretan ini, Barbie mengalami luka-luka di bagian bahu dan leher karena tali kalung yang tebal.

" Nah di situ aku mengalami luka-luka di bagian bahu dan leher karena kalungnya itu tebal," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie mengatakan bahwa kalung yang dikenakannya putus dan masih bisa diselamatkan. Tapi, sayangnya liontin kalung itu hilang.

" Liontinku hilang tapi kalungnya ada. Nah aku menyayangkan karena bandul itu sangat mahal sekitar Rp400 juta. Kemungkinan besar aku dibuntutin karena dalam kurun waktu yang cepat banget aku dijambretnya," tegas Barbie lagi.

4 dari 5 halaman

Laporan Barbie Kumalasari © Diadona

Atas kejadian itu, Barbie Kumalasari kemudian membuat laporan ke Polres Sawah Besar. Bukti laporan Barbie atas penjambretan tersebut diunggah ke Instagramnya, Jumat (11/3).

 

Beri Komentar