Diizinkan Suami Ikuti Kontes Bikini, Ini 10 Potret Seksi Istri Jerinx SID Bikin Pria Panas Dingin!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 8 Juli 2020 12:31
Diizinkan Suami Ikuti Kontes Bikini, Ini 10 Potret Seksi Istri Jerinx SID Bikin Pria Panas Dingin!
Duh, cantik banget ya!

Nora Alexandra baru-baru ini menjadi sorotan warganet karena sebuah unggahan di akun Instagramnya. Sebelumnya, istri Jerinx SID ini memang diketahui sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya, namun dalam unggahan foto kali ini ia menuliskan sebuah pernyataan panjang lebar yang menjelaskan alasannya mengunggah foto tersebut.

Dalam caption yang ditulisnya, Nora mengaku sedang bersiap mengikuti kompetisi bikini di Bali. Ia menjelaskan pada warganet terkait keputusannya mengikuti perlombaan itu, mulai dari penjelasan tentang kompetisi, alasan ia mengikutinya, hingga reaksi dari sang suami saat tahu ia akan mengikuti kompetisi yang memperlombakan keindahan bentuk tubuh. 

1 dari 10 halaman

1. Nora sudah diijinkan Suami untuk ikuti kontes bikini internasional

Nora Alexandra © Diadona

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Nora Alexandra mengunggah sebuah foto dirinya dalam balutan busana yang sangat terbuka. Ia tampak mengenakan sebuah bikini atau pakaian dalam wanita berwarna hitam. Dalam kolom keterangan unggahan foto tersebut, Nora mengaku sudah mendapat izin dari suami untuk mengunggah foto itu. Ia juga menyebut sang suami mendukung dan mengizinkannya mengikuti kontes bikini. 

" Tolong dibaca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki-laki yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini," tulis Nora Alexandra dalam unggahan tersebut. " tulis Nora Alexandra dalam instagramnya

 

2 dari 10 halaman

2. Nora Alexandra lahir di Indonesia, lho!

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Model cantik kelahiran 12 November 1994 ini memiliki darah campuran. Ayahnya merupakan orang Swiss sedangkan sang ibu adalah orang Jember. Nora Alexandra Philip sudah lama tinggal di Bali.

3 dari 10 halaman

3. Nora Alexandra juga aktif dalam berolahraga seperti Gym!

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Sebagai seorang model, penampilan tentu menjadi hal yang harus diperhatikan. Bentuk tubuhnya yang disebut-sebut sebagai 'body goals' ini tak didapatkannya begitu saja.

Nora kerap membagikan aktivitas berolahraganya di akun Instagram pribadinya @ncdpapl. Mulai dari lari, fitnes hingga muaythai dilakoninya.

4 dari 10 halaman

4. Nora Alexandra pernah dituduh menjalin pasangan settingan dengan Jerinx SID

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu menyebutkan bahwa kekasihnya pernah ditawari uang puluhan juta untuk menjadi pasangan settingan.

Pelakunya sendiri disebutkan seorang artis palsu dari Ibu Kota yang jelas ditolak mentah-mentah oleh Nora. Jerinx juga menyebut kekasihnya bukan orang yang suka panjat sosial alias pansos hingga sering menolak pekerjaan sebagai artis.

5 dari 10 halaman

5. Meskipun begitu, Nora Alexandra punya bisnis sendiri

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Selain perprofesi sebagai model, Nora juga memiliki bisnis kecantikan.Dari keterangan yang ada di bio Instagram Nora ia mencantumkan nama akun produk kecantikannya @alexanors_beautycare.

Tak hanya itu, dengan lebih dari 300 ribu follower membuat Nora kerap mendapatkan tawaran endorsmen dari berbagai online shop. Mulai dari produk kecantikan hingga baju olahraga pernah diendors Nora.

6 dari 10 halaman

6. Nora Alexandra mengaku kewalahan dengan suaminya

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Nora Alexandra mengaku kewalahan dengan perilaku suaminnya, Jerinx SID yang terus mengumbar bahwa covid-19 adalah hasil dari teori konspirasi. Secara terus terang, ia mengaku serba salah untuk mengerem ucapan suaminya yang terkesan lepas kontrol.

“ Serba salah, kalau aku rem-rem nanti orang di socmed/temannya bilang suami takut istri, dilos pada nyalahin aku bilang gak bisa ngasih tahu suami. Hmmmm kudu piye aku? Punya suami kritis begini ujian cobaan. Tapi ada beberapa hal yang benar menurut aku apa yang dikatakan JRX,” cuitnya

7 dari 10 halaman

7. Nora Alexandra sudah mempersiapkan diri untuk kontes bikini

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Menjelang kontes bikini Internasional yang ia akan jalani, Nora Alexandra ternyata sudah memeprsiapkan secara matang membentuk tibuhnya, selain dengan olahraga teratur, Ia juga mengatur pola makan secara baik, lho!

8 dari 10 halaman

8. Nora sering mendapatkan pujian dari netizen

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Memiliki tubuh indah dan molek, Nora Alexandra sering mendapatkan pujian dari netizen. Seperti halnya di twitter, Nora sering mengunggah fotonya melalui akun pribadinya dengan pose  seksi dan mendapatkan banyak sekali likes serta retweet disana. Coba dong di check, hehe!

9 dari 10 halaman

9. Nora Alexandra ternyata memiliki selisih usia 18 tahun dari Jerinx SID, lho!

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Kedekatan Nora dengan Jerinx sempat membuat geger publik. Hal ini lantaran perbedaan usia keduanya yang terbilang cukup jauh.

Nora baru berusia 24 tahun, sedangkan Jerinx kini berusia 42 tahun. Tak sedikit yang beranggapan jika hubungan keduanya ini merupakan settingan.

10 dari 10 halaman

10. Sangar cantik dan seksi, Nora Alexandra ternyata sebelumnya sudah pernah menikah

10 Potret Nora Alexandra © Diadona

Nora dikenal publik saat menikahi adik kandung Miller Khan, Aliff Alli Khan. Nora dan Aliff menikah pada September 2016, namun sayang belum genap setahun menikah Nora menggugat cerai aktor asal Malaysia ini Juni 2017 silam.

Desember 2018 Aliff kembali menikah dengan Aska Ongi dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alyssa Ismillah Khan.

Beri Komentar