Judika Dihujat Karena Nyanyi Lagu Sedih Depan BCL, Istrinya Ikut Angkat Bicara

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 4 Maret 2020 22:57
Judika Dihujat Karena Nyanyi Lagu Sedih Depan BCL, Istrinya Ikut Angkat Bicara
Lagunya memang sangat dalam dan menyayat hati sih...

Tangis Bunga Citra Lestari pecah di panggung final Indonesian Idol pada hari Senin (02/03) lalu. Ia terlihat kembali hadir di kursi juri utuk menantikan siapa yang akan mejadi juara di malam tersebut.

Walaupun masih terlihat jelas gambaran kesedihan di wajah Unge, namun ia tetap berusaha menjunjukan profesionalitasnya sebagai juri di ajang tersebut. Walaupun sudah sekuat tenaga, Unge tak kuasa menahan tangis saat Judika membawakan lagu terbarunya 'Tak Mungkin Bersama' yang sangat relate dengan hidup Unge.

1 dari 5 halaman

image © Diadona

Tiga minggu selepas kepergian Ashraf, sang suami tercinta membuat Unge harus tegar. Pasalnya ia masih memiliki Noah, anaknya yang harus dijaga dan dibesarkan seorang diri. Setelah memantapkan hati, akhirnya ia kembali ke dunia hiburan untuk menunjukan profesionalitasnya.

Tentu tak mudah kehilangan orang yang sangat dicintai, terlebih secara tiba-tiba. Ingatan akannya pasti terus terbayang-bayang. Hanya dengan mendengarkan bait demi bait lagu yang dibawakan Judika, air mata BCL melaju deras. Tangisnya pun pecah menyaksikan Judika bernyanyi dengan penuh penghayatan.

2 dari 5 halaman

image © Diadona

Tentu hal ini mengundang komentar dari netizen. Tak hanya komentar baik dan dukungan untuk Unge, namun komentar pedas juga turut menghujam Judika. Banyak dari mereka yang nggak tega dan menganggap BCL dibikin nangis di acara tersebut.

" Gak tega deh liat BCL sampe nangis seperti itu. Dia mau datang aja dengan kekuatan hati udah patut di acungin jempol, eh malah di bikin nangis dengan lagu mu bro. Moment nya kurang pas nyanyiin lagu sesedih itu di depan seseorang yg masih dlm berduka. But sorry to say this," tulis akun seventheena di instagram Judika sikutip dalam Brillio.net.

image © Diadona

Saat tangisnya pecah, Ari Lasso kemudian datang utnuk memeluk sahabatnya. terlihat jelas dari wajahd an gesture tubuh bahwa saat itu BCL sangat sedih dan tersayat oleh lagu itu. 

3 dari 5 halaman

Komentar Isteri Judika © Diadona

Nggak sampai disitu, ternyata istri Judika juga ikut berkomentar tentang hujatan yang tertuju kepada suaminya. Duma Riris mengatakan bahwa sebelum dinyanyikan, judika sudah meminta izin kepada Unge terlebih dahulu.

" Mau meluruskan aja. Ini lagu sudah lama diciptakan. Dan kebetulan keadaannya lagi related sama salah satu juri. Sebelum nyanyi lagu ini judika juga udah nanya sama unge boleh nyanyi lagu sedih nggak, unge bilang boleh kok.. kalau tadi nya nggak boleh judika nggak akan bawain kok. Stay positif ya. Yang temenan aja nggak keberatan kok," tulisnya.

4 dari 5 halaman

image © Diadona

Nggak hanya Duma, ternyata Judika juga turut berkomentar mengenai hal ini, lho. " Ini kan malam terakhir (Indonesian Idol). Jadi gue nggak punya waktu lagi buat nyanyiin single gue. Waktu kejadian itu gue lagi pergi ke Malang atau Surabaya gue nangis banget begitu dengar lagu ini begitu hidup dengan kejadian yang Unge alami,," ujar Judika kepada kapanLagi.com (04/03) saat jumpa pers Indonsian Idol X.

Judika juga menambahkan bahwa sejujurnya ia berhati-hati membawakan lagu ini di depan Unge, karena ia baru saja kehilangan sosok yang sangat dicintainya.

5 dari 5 halaman

image © Diadona

" Tapi tadi aku juga ngomong ke Unge. Aku mau nyanyi lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama, bolah nggak? Nggak apa-apa Jud (kata Bunga). Ya gue minta izin dulu. Karena ini udah Result & Reunion, nanti dia (Bunga) jadi sedih gitu. Tapi yaudah ini curhatnya aku buat orang yang sedang kehilangan seseorang yang sangat disayang," tutur Judika.

Memang sih lirik launya sedih banget dan pas momennya buat Unge. Yang sabar ya Unge, semoga setelah ini nggak ada air mata lagi ya.

Dan buat netizen, jangan asal komentar kalau belum tahu yang sebenarnya, ya!

Beri Komentar