Digosipkan Putus dengan Amanda Manopo Karena Orang Ketiga, Ini Reaksi Billy Syahputra

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Maret 2021 18:03
Digosipkan Putus dengan Amanda Manopo Karena Orang Ketiga, Ini Reaksi Billy Syahputra
Masak Billy tega ninggalin Amanda sih?

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh akan pemberitaan negatif hubungan cinta pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Memiliki kesibukan yang padat, keduanya mungkin memang jarang bertemu hingga membuat rasa kangen mendalam.

Tak tahu bermula dari mana, namun ada kabar yang menyebutkan bahwa hubungan Billy dan Amanda tersebut sempat renggah lantaran munculnya orang ketiga. Seperti yang diungkapkan oleh Raffi dalam acara panggung OVJ belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (16/3/2021) menunjukkan bahwa Raffi mengungkap kabar tersebut dengan gamblang sampai-sampai membuat Billy kebingungan.

" Setuju kan? Kalau lo yang diputusin sama Amanda Manopo karena lo (...)" ujar Raffi yang ucapannya tersebut terpotong lantaran langsung mendapat pukulan ringan dari Billy.

2 dari 4 halaman

Terlihat banget Billy tampak terkejut dengan apa yang diungkapkan oleh Raffi di acara OVJ tersebut. Padahal Raffi belum juga melanjutkan penuturan serta maksud ucapannya itu.

" ... udah putus sama Amanda Manopo, lo yang diputusin gara-gara ketahuan ada cewek lain" . Lanjur Raffi menjelaskan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Sempat bingung dengan apa yang diutarakan oleh sahabat serta partner kerjanya tersebut, Billy kemudian mendapat saran dari Denny Cagur. Semisal hal tersebut tidak benar maka ia tinggal bilang salah saja namun ada hukumannya (permainan acara).

3 dari 4 halaman

" Ini iya kan cuman permainan, kalau yang di luar sana beneran" timpal Billy.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi seolah melanjutkan aksinya untuk membuat suasana makin panas dengan mengingatkan rentetan adegan Amanda Manopo dengan lawan mainnya di sinetron sambil peluk-pelukan.

4 dari 4 halaman

Untuk alasan itulah, Raffi mengatakan bahwa kemungkinan Billy cemburu sebagai pelengkap spekulasinya. Entah itu benar ataukah tiak, atau hanya sekedar aksi gimic di panggung. Namun, secara tak langsung sangat kontras reaksi Billy yang kepalang bingung dengan pernyataan dari Raffi Ahmad tersebut.

Hem, tapi apakah Bily setega itu meninggalkan Amanda Manopo? Terlepas dari pemberitaan itu semua, semoga hubungan Amanda dan Billy senantiasa dilimpahi kebahagiaan ya.

 

Beri Komentar