Digosipkan Pacaran, Ariel NOAH dan Masayu Anastasia Kompak Beri Jawaban Begini

Reporter : Kurnia
Kamis, 11 Mei 2023 11:24
Digosipkan Pacaran, Ariel NOAH dan Masayu Anastasia Kompak Beri Jawaban Begini
Selama ini Ariel dan Masayu terlihat sering berinteraksi di sosial media

Belakangan Ariel NOAH kembali digosipkan dekat dengan artis cantik Masayu Anastasia.

Kabar burung tersebut mulai merebak ketika Ariel NOAH dan Masayu Anastasia tampak sering berinteraksi gemas di Instagram. Keduanya tampak beberapa kali saling lempar komentar gemas.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Ariel NOAH

Dari situ, ratu FTV dan vokalis ternama itu langsung digosipkan tengah berpacaran. Sayangnya, Ariel NOAH dan Masayu Anastasia kompak langsung memberikan klarifikasi.

" Ah, itu enggak benar (pacaran dengan Masayu Anastsia)," terang Ariel NOAH sembari tertawa.

Sebelumnya, Masayu Anastasia lebih dulu memberikan klarifikasi saat menghadiri acara Rumpi Trans TV. Ketika dicecar pertanyaan oleh Feni Rose soal kedekatannya dengan Ariel NOAH, Masayu hanya tersipu malu.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Masayu Anastasia

Bantah soal kedekatannya dengan Ariel NOAH, Masayu langsung membantah kabar tersebut dan mengatakan jika hubungannya tidak lebih dari sekedar teman.

" Enggak, (cuma) temenan, temenan," kata Masayu Anastasia yang dikutip pada Kamis, (11/5/2023).

Bersamaan dengan itu Masayu Anastasia mengaku kini sedang dekat dengan seorang laki-laki namun bukan Ariel NOAH. Saat ditanya siapa, ia memilih bungkam dan enggan memberi tahu siapa sosok tersebut.

3 dari 3 halaman

Sebagai informasi, Ariel NOAH telah 15 tahun menduda sejak perceraiannya dengan Sarah Amalia.

Setelah itu, ayah satu anak tersebut beberapa kali dikabarkan pacari sejumlah perempuan. Akan tetapi hanya beberapa yang dikonfirmasi sebagai kekasih yaitu Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Sementara Masayu Anastasia menjanda selama 7 tahun sejak bercerai dengan Lembu Wiworo Jati pada 2016 silam. Hingga kini Masayu Anastasia juga masih sendiri dan belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Beri Komentar