Digosipkan dengan Verrel Bramasta Ternyata Ini Kriteria Cowok Febby Rastanty! Ada yang Mau Daftar?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 13 Juli 2020 17:56
Digosipkan dengan Verrel Bramasta Ternyata Ini Kriteria Cowok Febby Rastanty! Ada yang Mau Daftar?
Selebriti secantik Febby masih jomblo loh, kuy yang mau deketin, ini kriterianya.


Kita tentu akbrab dengan wajah selebriti cewek satu ini. Wajah ayunya kerap menghiasai layar kaca Indonesia. Ia juga dikenal punya segudang talenta, mulai dari bermain peran sampai bidang tarik suara pun dijajalnya dengan apik.

Walau sudah mulai berkecimpung di dunia sinetron sejak usianya masih 3 tahun, nama Feby paling dikenal karena membintangi sinetron Putih Abu-Abu, dan berperan sebagai Nina, sang pemeran utama wanita.

1 dari 4 halaman

Kriteria Cowok Febby RastantyKriteria Cowok Febby Rastanty © 2020 https://www.youtube.com/KUYEntertainment

Selain sukses meniti karirnya di dunia akting, Febby juga tergabung dalam sebuah girlband yang bernama Blink, yang juga tak kalah mencuri perhatian banyak penggemar kala itu.

Kini, aktris 24 tahun itu tengah kembali disibukkan dalam dunia akting. Dari sekian banyak pencapaian gemilang yang Febby torehkan, cewek kelahiran Jakarta ini ternyata masih belum punya tambatan hati loh. Hal ini ia akui di banyak sesi bincang-bincang yang mendundangnya, salah satunya adalah saat dirinya diundang di channel YouTube Gading Martin baru-baru ini.

Namun yang buat netizen bingung adalah, asumsi bahwa dirinya tengah berpacaran dengan Verrel Bramasta. Lalu apa sebenarnya hubungan Febby dengan Verrel?

2 dari 4 halaman

Kriteria Cowok Febby RastantyKriteria Cowok Febby Rastanty © 2020 https://www.youtube.com/KUYEntertainment

" Sebenarnya ya, kalo ngomongin Febby, pasti pertanyaan netizen begini, sebenernya kamu tu sama Verrel gimana si?" Tanya Gading pada Febby.

" Kita sahabatan, iya temenan," jawab Febby langsung.

Jadi, Febby dan Verrel memang pernah terlibat dalam sebuah sinetron yang berjudul 'Cinta Anak Muda', di sana Febby dan Verrel adalah pemeran utamanya. Maka, sepertinya itu lah yang membangun anggapan netizen, bahwa Febby dan Verrel berpacaran.

" Iya, kan emang kemaren kan, justru karena sinetron bareng kemaren makanya kita jadi deket, kan ketemu tiap hari," tutur Febby.

3 dari 4 halaman

Kriteria Cowok Febby RastantyKriteria Cowok Febby Rastanty © 2020 https://www.youtube.com/KUYEntertainment

Febby pun mengakui bahwa, selain di lokasi shooting mereka memang dekat, di dunia nyata atau di luar lokasi shooting pun mereka memang dekat.

" Tapi emang selain di layar kaca, dan kehidupan nyata emang kita deket juga, gitu. Tapi gak pacaran," ucap Febby.

Setelah itu,Gading pun bertanya tentang bagaimana tipe laki-laki yang Febby mau.

4 dari 4 halaman

Kriteria Cowok Febby RastantyKriteria Cowok Febby Rastanty © 2020 https://www.youtube.com/KUYEntertainment

" Kalo kamu ngomongin tipe laki-laki yang kamu pengen, kayak apa gitu?" Tanya Gading.

" Orangnya pinter, punya karakter yang kuat, punya pendirian, dia seiman sama aku, terus abis itu valuenya juga sama," ucap Febby.

Gimana nih? Buat kamu yang cowok dan masih jomblo, dan merasa punya semua kriteria yang Febby sebut, mungkin bisa dicoba untuk DM Febby, hehehe.

Beri Komentar