Digelar Mewah, Kourtney Kardashian Menikah Lagi dengan Travis Barker di Italia

Reporter : Arifina
Senin, 23 Mei 2022 14:37
Digelar Mewah, Kourtney Kardashian Menikah Lagi dengan Travis Barker di Italia
Ceremonial pernikahan mereka totalnya sudah tiga kali nih, selamat ya :)

Ini bisa jadi sudah kali kesekian Anda membaca judul soal pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Pasangan selebriti hollywood tersebut memang menggelar acara ceremonial pernikahan mereka beberapa kali.

Ini sudah kali ketiga mereka berdua melangsungkan acara pernikahnnya.

1 dari 5 halaman

Janji suci pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang pertama dilakukan pada bulan pril 2022 di Las Vegas.

Acara kedua, dilangsungkan pada tanggal 15 Mei 2022 lalu secara legal di California, Amerika Serikat. Kemudian, yang ketiga ini digelar di sebuah desa di di Portofino, Italia, pada Minggu (22/5/2022).

Foto pernikahan mereka diunggah kourtney Kardashian di akun Instagram pribadinya. Ia juga membubuhkan caption tand kedunya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

" Introducing Mr. And Mrs. Barker," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Dilansir dari E! News, prosesi pengucapan janji suci pernikahan mereka berlangsung di Castello Brown. Acara ini juga secara langsung disaksikan oleh semua anak-anak kedua pasangan yang selalu mencuri perhatian tersebut.

Di antaranya, Mason (12), Penelope (9), dan Reign (7). Putri sang drumer Blink-182, Landon (18) dan Alabama (16), berikut putri sambungnya Atiana De La Hoya (22).

3 dari 5 halaman

Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia © Diadona

Semua anak-anak mereka turut terlibat dalam pernikahan pasangan yang kerap dijuluki 'Kravis' tersebut. putri Kourtney dengan Scott Dissick, Penelope, bersama kedua putri Travis Barker, Alabama dan Atiana, bertugas menjadi pendamping pengantin. Mereka juga didandani dengan busana senada keluaran Dolce & Gabbana.

Tak hanya itu, rombongan keluarga Kardashian - Jenner juga tak melewatkan acara yang digelar mewah di Italia tersebut. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner ikut hadir.

4 dari 5 halaman

Kris Jenner bertugas mengantarkan putrinya ke altar. Setelah upacara bertukar janji sehidup semati selesai, acara resepsi pernikahan mereka dilangsungkan di Castello Brown, sebuah kastil dengan pemandangan lepas ke dermaga Portofino.

Dalam prosesi pernikahan tersebut, Kourtney mengenakan mini dress berwarna putih yang tetap terlihat anggun. Sementara, Barker memilih tuksedo klasik dari Dolce & Gabbana.

Gaun pernikahan Kourtney itu didesain oleh Dolce & Gabbana. Gaun pendek itu berupa korset yang dipercantik dengan renda floral. Menurut Vouge edisi Inggris, desain gaun pengantin ini terinspirasi dari lingerie Italia era 1960-an.

5 dari 5 halaman

Yang membuat penampilan Kourtney makin memukau adalah veil pengantin super panjang menyapu lantai yang dikenakannya. Pada bagian ujung tudung ini, terdapat gambar Bunda Maria.

Sebagai informasi, Travis Barker juga memiliki tato bergambar wanita suci ini di kepalanya.

Tulisan " Family Loyalty Respect" juga dibubuhkan di veil Kourtney. Ini adalah kata-kata yang sama dengan yang ditato di kulit sang penggebuk drum tersebut.

Waahhh.... selamat ya Kravis!

Beri Komentar