Dicampakkan oleh Tunangan karena Terlalu Gemuk, Kini Jen Atkin Berhasil Jadi Miss Britania Raya

Reporter : Riza Umami
Senin, 2 Maret 2020 10:30
Dicampakkan oleh Tunangan karena Terlalu Gemuk, Kini Jen Atkin Berhasil Jadi Miss Britania Raya
Ditinggalkan tunangan karena terlalu gemuk, ini pembalasan gemilang dari wanita ini.

Ada saja pasangan yang mencampakkan kekasihnya karena dia terlalu gemuk atau masalah fisik lainnya. Itulah yang terjadi pada seorang wanita muda yang berasal dari Inggris ini. Dia ditinggalkan oleh tunangannya sendiri karena terlalu gemuk.

Dilansir dari laman nypost.com (26/02), wanita ini bernama Jen Atkin. Dia berhasil menurunkan berat badannya kurang lebih sebanyak 50 kilogram dalam waktu dua tahun setelah dicampakkan.

1 dari 3 halaman

Atkin menceritakan bahwa dia mulai mengenal mantannya di tahun 2011, saat itu dia memiliki berat badan 92 kilogram. Beberapa tahun kemudian, mereka berencana untuk menikah, tetapi Atkin jadi makin gemuk sampai beratnya mencapai 107 kilogram. Karena terlalu gemuk inilah, tunangannya mencampakkannya dan memutuskan hubungan mereka.

Tentu ini begitu menyakitkan bagi Atkin. Dia sangat terpukul dan merasa dunianya telah berakhir. Dia menangis selama berminggu-minggu dan menghibur diri dengan makanan. Namun, akhirnya dia mendaftar di gym lokal dan berusaha dengan keras untuk menurunkan berat badannya.

2 dari 3 halaman

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, dia mengikuti kontes kecantikan Miss Genting Sheffield di tahun 2017 dan berhasil masuk ke 10 besar. Tak berhenti sampai di situ, dia pun mengikuti kontes kecantikan Miss Britania Raya, meski awalnya hanya coba-coba.

Kini, Atkin berhasil memenangkan kontes kecantikan di Inggris tersebut dan menjadi Miss Britania Raya. Meski sempat gagal di tahun sebelumnya, dia mencoba lagi di tahun ini dan berhasil menjadi pemenang. Atkin mengatakan bahwa dia sangat senang dan tak percaya bahwa dia menjadi Miss Britania Raya yang ke-75.

      View this post on Instagram

Daily Mail exclusive photo shoot with @jnvisuals1 ????

A post shared by Miss Great Britain 2020 (@jenatkinuk) on

3 dari 3 halaman

Pasti, mantan tunangan Atkin akan menyesal ya kalau melihat Atkin begitu langsing kini bahkan dia berhasil menjadi Miss Britania Raya. Kini Atkin sudah menikah dan bahkan dia mendapatkan gelar sebagai Miss Britania Raya.

Akhir yang manis untuk Atkin setelah apa yang terjadi dalam hidupnya. Bantu sebarkan artikel ini ya agar ikut memotivasi para pejuang diet agar terus semangat mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Beri Komentar