Dibilang Pensiun Jadi Penyanyi, Syahrini Sebut Kalau Belum Dapat Izin dari Reino Barack

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 September 2022 14:56
Dibilang Pensiun Jadi Penyanyi, Syahrini Sebut Kalau Belum Dapat Izin dari Reino Barack
Syahrini beberkan alasan masih belum mendapat izin kembali bernyanyi.

Kabar Syahrini pensiun dari dunia keartisan khususnya bidang tarik suara yang berhasil melambungkan namanya belakangan ini ramai disinggung. Mendengar santernya berita tersebut, Syahrini pun akhirnya angat bicara.

1 dari 4 halaman

" Nggak ada pensiun. PNS kali ah? Apakah harus jawab?" jelas Syahrini khas dengan gaya bicaranya kala ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Syahrini membeberkan kalau sejatinya ia sekarang adalah sebagai seorang istri yang harus taat pada suami. Apa saja yang akan di lakukan tentu harus mengantongi izin dari Reino Barack.

2 dari 4 halaman

" Saya tuh sekarang sebagai istri, tentunya apa yang saya lakukan seizin suami, iklan diizinkan. Kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin," lanjut Syahrini.

" Saya menikah baru 3 tahun, saya menjalani pernikahan dulu bukan ingin vakum. Tetap saya menyapa fans dan followers, tetap bersilaturahmi, sekarang kan gampang ada media sosial," ucap perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut.

3 dari 4 halaman

Syahrini juga membeberkan alasan masih belum mendapat izin kembali bernyanyi. Salah satu faktor penyebabnya adalah pemilihan waktu dan ritme bekerja.

" Saya kalau ambil job ke luar kota sampai tengah malam. Syuting iklan tuh cepat, satu hari selesai. Ya mengingat dan mempertimbangkan juga, segala sesuatu tidak seperti dulu bekerja sendiri. Sekarang ada tanggung jawab baru, keluarga baru," papar Syahrini.

4 dari 4 halaman

Sebagai tambahan informasi, Syahrini saat ini juga memilih tinggal di Singapura dan terhitung sudah satu tahun ia di sana. Syahrini dan Reino Barack sendiri kerap menghabiskan waktu jalan-jalan ke luar negeri.

" Saya tinggal di Singapura, kalau pulang ke Jakarta liburan, ada rekaman beberapa lagu. Jadi hanya proyek-proyek sebentar," lanjut Syahrini.

Syahrini sendiri saat ini tegah disibukkan menjadi Brand Ambassador salah satu produk skin care. Tak heran ia memang memiliki wajah bersih dan glow up. Well, apapun kesibukan Syahrini saat ini semoga makin tabah bersahaja ya...

Beri Komentar