Dibilang Pacarnya Bule Miskin, Salmafina Sunan Nggak Terima dan Angkat Bicara

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 15 Juli 2020 15:27
Dibilang Pacarnya Bule Miskin, Salmafina Sunan Nggak Terima dan  Angkat Bicara
Wah, kok bisa sih ya

Kalian pasti tidak asing dengan Salmafina Sunan, anak dari pengacara kondang tersebut belakangan gemar memamerkan kemesraan dengan pria bule yang disebut sebagai kekasihnya. Namun, di tengah keromantisan mereka, ada saja netizen yang menuliskan komentar miring.

Komentar netizen ini diunggah akun @insta.nyinyir pada Rabu (15/7/2020). Dia mengomentari paras kekasih Salma dan menyebutnya sebagai pria yang menumpang hidup.

 

1 dari 2 halaman

" Lakinya tua banget. Gantengan Pak Sunan. Paling juga bule kere numpang hidup," tulis netizen tersebut.

Kemudian Salma menuliskan jawaban yang menohok untuk netizen tersebut. Dia tampak tak terima karena dirinya dianggap menghidupi sang kekasih.

" Gue kerja capek-capek masa buat ngempanin laki? Ogah lah mending buat tabungan gue di hari tua dan buat anak-anak gue nantinya," tulis perempuan 20 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Di akhir tulisannya, dia tegas mengatakan punya standar tinggi dalam mencari pasangan. " Gila kali ya! Sorry standar gue cukup tinggi," tulisnya.

Sebelumnya, Salmafina juga pernah mengungkap 11 kriteria pasangan idamannya lewat Insta Story pada 3 April lalu. Di antaranya adalah pria yang berasal dari mancanegara dan berusia lebih tua darinya.

Sang ayah, Sunan Kalijaga juga sempat menuturkan keinginannya menjodohkan Salma dengan pria asal Amerika, Muhammad Shaw yang disebutnya memiliki kehidupan mapan dan berprofesi sebagai pengacara muda.

Beri Komentar