Dibilang Diam Saja Saat Sang Suami Selingkuh, Putri Ane Beri Jawaban Menohok

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Desember 2020 11:01
Dibilang Diam Saja Saat Sang Suami Selingkuh, Putri Ane Beri Jawaban Menohok
Arya Saloka selingkuh nih?

Banyak orang mengira kalau peran dalam sebuah film atau sinetron itu nyata. Tidak sedikit juga yang sampai jatuh hati dengan idolanya dan tidak rela jika sang bintang sudah memiliki pasangan.

Untuk pemeran antagonis, tidak sedikit yang sampai menghujat lewat medsos aktor atau aktris tersebut. Sebaliknya, untuk pemeran protagonis, banyak yang memberi dukungan yang berlebihan. Banyak netizen yang terbuai dengan sinetron atau film yang mereka tonton.

Hal ini pula yang terjadi pada Arya Saloka. Banyak yang mengira kalau Arya Saloka memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

1 dari 4 halaman

Insta Story Putri Anne

Bahkan, ada netizen yang sengaja mengejek istri dari Arya Saloka, Putri Ane, karena sinetron tersebut lho. Netizen tersebut berkomentar dalam Insta Story Putri Anne.

Insta Story Putri Anne © Diadona

2 dari 4 halaman

Beri Jawaban Menohok

Dalam Insta Story tersebut, terlihat seorang netizen bertanya ke Putri Anne kenapa dirinya hanya diam saja saat sang suami berselingkuh. Tentu saja yang dimaksud netizen tersebut adalah dalam peran Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne pun membalas pertanyaan netizen tersebut dengan jawaban menohok. " Maaf ya bun itu namanya acting. Sering-sering bergaul bun, biar gak kuper," bala Putri Anne.

3 dari 4 halaman

Ikatan Cinta

Ikatan Cinta memang salah satu sinetron yang digilai banyak orang. Tidak hanya Amanda Manopo dan Arya Saloka saja yang jadi perhatian publik, pemeran antaogins dalam sinetron tersebut, Glenca Chysara juga dapat hujatan dari netizen.

Banyak yang mengirimkan DM hujatan kepada Glenca di media sosial Instagram. Bahkan, ada yang sampek mukulin televisi saat adegan Glenca muncul saking gemesnya.

Pastinya, hal ini menunjukkan kalau akting para aktor dan aktris di sinetron tersebut cukup sukses menipu para penonton hingga terbuai dibuatnya.

Beri Komentar