Di Hari Kemerdekaan, Fuji An Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Vanessa Angel

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Agustus 2023 20:19
Di Hari Kemerdekaan, Fuji An Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Vanessa Angel
Pesan apa yang ditulis oleh anak bungsu dari Haji Faisal ini?

Tepat di momen peringakat hari kemerdekaan, Fuji atau Fuji An tulis pesan menyentuh untuk mendiang Vanessa Angel. Fuji sendiri diketahui jadi salah satu keluarga yang paling terpukul atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena kecelakaan.

Pesan tersebut diunggah oleh Fuji lewat unggahan di Instagram Storynya. Mulanya Fuji banyak membagikan postingan bahagia dan seru di momen perayaan HUT RI ke-78 ini. Ia membombardir foto-foto atau video singkat momen lomba Agustusan bersama keluarga dan orang terdekat.

1 dari 3 halaman

Sampai pada tengah-tengah postingan tersebut, Fuji menyelipkan foto sendu yang tak lain adalah potret makam mendiang Vanessa Angel. Nampak makam tersebut begitu terawat dengan sangat baik. Ada juga taburan bunga yang masih segar di atas pusara ibunda Gala Sky Andriansyah tersebut.

Namun bukan hanya foto itu saja yang membuat sedih. Melainkan tentu juga curhatan yang dituliskan Fuji pada unggahannya.

Fuji terlihat masih merasa sangat kehilangan kakak iparnya ini. Ia pun mengungkap sempat memikirkan mendiang Vanessa Angel beberapa hari belakangan.

2 dari 3 halaman

Terakhir, ia menyisipkan pertanyaan yang nyesek dimana ia bak menanyakan apakah mendiang Vanessa juga merindukannya.

"Been thinking about you lately. Do you miss me up there? (Memikirkanmu beberapa waktu belakangan ini. Apakah kamu merindukanku di atas sana?)," tulis Fuji An nyesek.

Meski begitu, Fuji sepertinya juga tak ingin berlarut dalam kesedihannya. Ia pun kembali membagikan banyak postingan bahagia di momen perayaan HUT RI ke-78.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

3 dari 3 halaman

Karena Fuji juga membagikan postingan keseruannya bersama kakak dan sahabat menggelar lomba sederhana memperingati momen 17 Agustus. Terlihat suasana rumah yang dipenuhi warna merah dan putih identik dengan bendera Indonesia.

Senyum semringah pun tergambar di wajah mereka menandakan keseruan lomba yang mereka lakukan. Selain itu, paras ayu Fuji tentunya lagi-lagi tak luput dari sorotan dan pujian fans di kolom komentar.

" Fuji unreal banget kek barbie hidup," tutur akun @loren*****. " Uti fuji gemess banget," sahut akun @kyyy****. " Gemess banget sekeluarga," tutur akun @fu******.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar