Di Balik Pribadi yang Humoris, Ternyata Vincent Rompies Akui Tak Pernah Punya Sahabat

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 4 Februari 2020 15:40
Di Balik Pribadi yang Humoris, Ternyata Vincent Rompies Akui Tak Pernah Punya Sahabat
Ternyata nggak semua orang itu punya sahabat loh! Vincent misalnya.

Salah satu MC kondang Tanah Air, Vincent Ropmpies baru saja menjadi perbincangan publik sampai trending di sosial media. Pasalnya, Vincent tak pernah mau diwawancarai siapapun terutama tentang kehidupan pribadinya.

Hal ini diungkapkan Vincent langsung saat diwawancarai Soleh Solihun "Gue nggak pernah mau loh diwawancara gini, Gofar berapaka kali ngajak gue kobam gua gak mau, kan gue bukan musisi" ujarnya.

Vincent mengatakan jika ia tak pernah mau diwawancarai karena merasa tak ada yang menarik tentang kehidupan pribadinya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat tidak percaya diri dan introvert.

1 dari 2 halaman

Dibalik Pribadi Humoris

Selama ini banyak yang memandang Vincent sebagai pribadi yang humoris, ramah dan memiliki banyak teman. Namun, bassist The cash ini mengatakan bahwa justru dirinya tidak memiliki banyak teman, apalagi seorang sahabat. Dalam wawancara dengan Solh Solihun, Vincent juga mengaku ia sangat merasa kesepian pada saat-saat itu sebab tak memiliki sahabat.

Bagaimana dengan Desta? seseorang yang selama ini selalu kita lihat berjalan bersama Vincent? dalam wawancara yang terdapat di kanal YouTube milik Soleh Solihun, Vincent mengatakan bahwa ia dan Desta sudah saling mengenal sejak 27 tahun. Namun VIncent secara pribadi merasa kedekatan mereka yang seperti sahabat terjadi baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Masa Lalu Vincent Rompies

Dibalik sosoknya yang terlihat hangat, Vincent mengaku pernah mengalami masa-masa kelam selama SMP hingga SMA. Tentunya masalah ini tak banyak orang tahu sebab ia tak terbuka menceritakan ini ke banyak orang.

Untungnya, Vincent cepat sadar dari masa kelamnya itu. Sehingga ia bisa cepat berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Penasaran dengan video wawancara Vincent, ini videonya!

Beri Komentar