Dewi Perssik Sebar Aib Setelah Bercerai, Sebut Suami Tak Kasih Nafkah Hingga Sering Kabur

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 14 Juli 2020 17:52
Dewi Perssik Sebar Aib Setelah Bercerai, Sebut Suami Tak Kasih Nafkah Hingga Sering Kabur
Waduh, kok bisa ya..

Tersebar kabar bahwa penyanyi dangdut Dewi Perssik bercerai dengan suaminya Angga Wijaya. Tak hanya itu, Ia juga tak segan mengungkapkan alasan mereka bercerai.

Sebelumnya juga, Dewi perssik mengungkapkan bahwa dirinya tak dinafkahi oleh mantab suaminya tersebut

"Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa," ujar Dewi dalam video yang diunggah di YouTube saat dirinya dihipnotis oleh Denny Darko.

 

1 dari 2 halaman

Kini, Dewi Perssik kembali mengatakan bahwa Angga kerap minggat selama sebulan tiap kali mereka bertengkar.

" Aa kan minggat. Kalau berantem Aa minggat sebulan. Datang-datang berapa minggu. Kalau aku nggak minta dia pulang, sebagai suami dia gak pulang," ujarnya di tayangan YouTube channel Dewi Perssik (13/7).

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga mengatakan bahwa ia tak nyaman dengan sikap sang mertua yang kerap membicarakannya di belakang.

" Aku kan menantu, aku nggak nyaman dengan omongan itu. Dan sampai ngomongin harta gono-gini. Setiap hari kalau kita habis pulang dari syuting tv tuh Mih (mertua) nangis seolah-olah aku menyiksa Aa," bebernya.

a

2 dari 2 halaman

" Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja kan dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil makeup Mas Bin. Aa mah pas aku syuting bisa tidur, kenapa Mih nangis. Ini yang membuat aku tersinggung," lanjutnya.

Mendengar penuturan Dewi Perssik, Angga Wijaya hanya diam. Setelah didesak untuk bicara, Angga pun langsung meminta maaf atas semua kesalahan yang telah ia perbuat.

" Maafin Aa ya neng, atas seua kesalahan Aa dan Aa akan berusaha merubah sifat Aa bantu Aa ya neng," tukas Angg

Beri Komentar