Dewi Perssik Beri Jawaban Haru Saat Anak Tanya Foto Dirinya Saat Sedang Hamil

Reporter : Nasa
Sabtu, 21 Mei 2022 11:47
Dewi Perssik Beri Jawaban Haru Saat Anak Tanya Foto Dirinya Saat Sedang Hamil
Jawaban Dewi Perssik untuk sang anak yang beranjak remaja sukses bikin haru..

Dewi Perssik jadi perbincangan netizen, usai dirinya mengunggah momen haru dengan sang anak. Pada video yang diunggah di kalan YouTube Dewi Perssik, sang anak tetiba menanyakan hal mengejutkan.

Pada video tersebut, anak Dewi Perssik, Felice Gabriel, menanyakan soal foto dirinya saat sedang hamil. Meski sempat terlihat kaget, Dewi Perssik akhirnya memberi jawaban mengharukan.

1 dari 5 halaman

Ditanya Soal Foto Hamil

Dewi Perssik sendiri diketahui memiliki seorang anak yang sudah dirawatnya sejak usianya masih sangat belia. Namun sang anak tetiba tanya soal keberadaan fotonya saat masih hamil.

" Mama ada foto pas mama hamil?" tanya Gabriel kepada Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube @dewiperssik, Jumat (20/5/2022).

2 dari 5 halaman

Beri Jawaban Mengharukan

Menanggapi pertanyaan yang diberikan oleh sang anak, Dewi Perssik memberikan jawaban yang mengharukan. Dan tentu langsung menjadi perhatian warganet.

" Foto pas mama hamil? Ada dong cuman gini, dulu mama tuh mama kayak pindah-pindahan. Jadi dulu mama waktu jadi artis itu foto-foto mama dari kecil itu di kasih sama temen-temen wartawan. Terus ga dikasih lagi ke mama, jadi semua copy-an itu semuanya hilang gitu lho," jelas pedangdut 36 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Sampaikan Cerita yang Bikin Hati Tenang

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menuturkan soal dirinya yang alasan dirinya tak memiliki foto hamil kepada Gabriel. Menurutnya, ia tak memiliki foto hamil karena tak mengikuti trend.

" Ga ada, lagian mama kalau hamil mama jelek. Mama gendut perutnya. Kalau kayak zaman sekarang mungkin lagi trend yah. Kalau mama sih ngga. Cuman waktu mama lahiram kamu pas masih bayi umur sehari udah sama mama," tukasnya.

4 dari 5 halaman

14 Tahun Merawat dan Membesarkan Gabriel

Sementara itu, Dewi Perssik sendiri diketahui menjadikan Gabriel sebagai anaknya sejak tahun 2007. Istri dari Angga Wijaya ini sudah merawat Gabriel sejak usianya masih dua minggu.

Dewi Perssik diketahui memberi nama sang anak Felice Gabriel. Kini, putra semata wayangnya sudah beranjak remaja. Dewi Perssik sendiri juga sering mengunggah kebersamaan dengan sang anak.

Menyentuh banget ya kedekatan Dewi Perssik dan Gabriel. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar