Detik-Detik Aksi Heroik Seorang Ibu, Rela Tertimpa Pintu Kaca Demi Selamatkan Anaknya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 5 Juni 2020 09:17
Detik-Detik Aksi Heroik Seorang Ibu, Rela Tertimpa Pintu Kaca Demi Selamatkan Anaknya
Kasih ibu untuk anak memanglah tak terhingga, bahkan ibu rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan anaknya.

Ada sebuah lirik lagu "Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa". Lirik tersebut memanglah cocok untuk menggambarkan betapa besarnya rasa sayang ibu pada anaknya.

Bahkan ibu sudah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan buah hatinya sejak melahirkan kita ke dunia ini. Saat anak dalam bahaya pun, ibu rela mengorbankan dirinya agar anaknya selamat.

1 dari 3 halaman

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang ibu dalam video yang baru-baru ini viral di dunia maya. Dalam video tersebut, terekam aksi seorang ibu yang rela tertimpa pintu kaca yang besar demi melindungi anak-anaknya.

Insiden ini terjadi di China. Dilansir dari laman siakapkeli.my (2/6), wanita yang bernama Jiang Yan ini tampaknya telah memberitahu anak-anaknya untuk tidak menyentuh pintu kaca tersebut. Namun, tiba-tiba pintu itu terjatuh.

2 dari 3 halaman

Sebelum pintu itu terjatuh, Jiang Yan sempat mencoba menahannya dengan kedua tangannya. Namun, ternyata pintu itu terlalu berat dan dia tak bisa menahannya.

Jiang Yan pun tertimpa pintu kaca yang berukuran besar itu dan salah satu anaknya juga ikut tertimpa. Namun, saat beberapa orang segera menolongnya dan mendirikan pintu itu lagi, si anak untungnya tak apa-apa dan langsung berdiri.

3 dari 3 halaman

Untungnya beberapa anak lainnya tak sampai tertimpa meski berada dekat dengan pintu tersebut. Akibat kecelakaan ini, Jiang Yan harus segera dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif selama 12 hari.

Video detik-detik aksi penyelamatan ibu ini dibagikan ke media sosial. Salah satunya yaitu akun Instagram @tsp_id. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Tak jarang, aksi heroik yang dilakukan bahkan dapat membahayakan diri sendiri. Seperti sebuah video yang baru-baru ini tengah viral di media sosial. Dalam video tersebut, merekam aksi seorang perempuan yang rela tertimpa pintu kaca demi melindungi anak-anak.????????? ????????? Dilansir dari Brilio, Sebelum pintu tersebut menimpa dirinya, perempuan yang diketahui bernama Jiang Yan tersebut sempat memberitahu anak-anak yang tidak ia kenal untuk tidak menyentuh pintu kaca.????????? ????????? Tak lama setelah itu, pintu tersebut tiba-tiba terjatuh. Sempat mencoba menahan dengan kedua tangannya, namun pintu yang berukuran besar tersebut terjatuh menimpa dirinya dan salah seorang anak yang tidak diketahui identitasnya.????????? ????????? Melihat insiden tersebut, beberapa orang yang berada di sekitar Jiang Yan dan anak-anak tersebut berlarian untuk menolongnya. Dalam video tersebut, terlihat Jiang Yan sempat tak bisa bangun. Tim medis pun segera datang memberikan pertolongan.????????? ????????? Akibat kejadian tersebut Jiang Yan segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama 12 hari. Sedangkan seorang anak yang ikut tertimpa pintu kaca bersamanya mengalami luka ringan. Kondisi Yan kini juga dilaporkan sudah membaik.????????? ????????? #aksiheroik #viral #China

A post shared by The Shiny Peanut (@tsp_id) on

Untungnya kini kondisi Jiang Yan sudah pulih dan anaknya yang sempat ikut tertimpa pintu pun hanya mengalami luka ringan saat kejadian tersebut. Semoga keluarga ini sehat selalu dan kejadian serupa tak akan terjadi lagi ke depannya.

Beri Komentar