Desta dan Natasha Rizky Saling Unfollow Instagram, Netizen Ikut Galau!

Reporter : Diba
Selasa, 17 Oktober 2023 11:30
Desta dan Natasha Rizky Saling Unfollow Instagram, Netizen Ikut Galau!
Desta dan Natasha Rizky kepergok saling unfollow satu sama lain, netizen heboh!

Natasha Rizky dan Desta terlihat saling unfollow satu sama lain di Instagram pribadi mereka masing-masing. Belum ada konfirmasi dari pihak keduanya mengenai alasan saling berhenti mengikuti di jejaring sosial tersebut.

Natasha Rizky dan Desta sendiri resmi bercerai pada tanggal 19 Juni 2023 lalu yang mana perceraian mereka karena alasan sudah tidak adanya kecocokan dan sempat mengalami beberapa fase cekcok dan pisah ranjang dalam rumah tangga keduanya.

Meski begitu, kedua kompak dan sepakat untuk terus bekerja sama demi perkembangan ketiga buah hati mereka yang kini semakin tumbuh besar.

1 dari 3 halaman

Desta dan Natasha Rizky Sudah Saling Unfollow © Diadona

Namun, kini baik Desta maupun Aca sudah sama-sama tidak saling follow yang membuat netizen berspekulasi mengenai kabar ini. Pasalnya, tidak hanya saling unfollow, ternyata nama YouTube keduanya pun berubah. Sebelumnya, nama akun YouTube tersebut adalah 'Desta Natasha Family' berubah menjadi 'Trio Strong Family."

2 dari 3 halaman

Desta dan Natasha Rizky Sudah Saling Unfollow © Diadona

Perubahan yang sudah mulai terlihat jelas setelah keduanya berpisah ini, kembali menyeret nama Gege Elisa. Ini dikarenakan Gege juga turut hadir di pesta ulang tahun Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha yang digelar beberapa waktu lalu yang mana Desta juga turut hadir bersama band-nya.

Meski begitu banyak juga netizen yang menilai jika, keduanya memang sudah berpisah dan tidak masalah untuk salah unfollow di media sosial.

3 dari 3 halaman

" Sedih banget karena ultah zize yaa desta bareng gege," tulis salah satu netizen pada unggahan video TikTok yang mengabarkan Desta dan Aca saling unfollow.

" sedihhh bgttt, padahal di yt yg terakhir desta n trio strong, trs vc caca masih panggil abuyyy," sambung netizen lain yang ikut sedih.

" tag² an di ig mreka juga ilang, sedi bgttttt abuyy,"

" gapapa mungkin itu salah satu cara mereka untuk move on, doa terbaik untuk keduanya," komentar netizen lainnya.

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar