Deretan Fakta Nani Wijaya Aktris Senior Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Maret 2023 13:38
Deretan Fakta Nani Wijaya Aktris Senior Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun
Nani Wijaya meninggal dunia.

Kabar duka tengah menyelimuti industri perfilman di Indonesia. Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia di usia 78 tahun pada tanggal 16 Maret 2023 pukul 3.28 WIB.

Kabar duka ini disampaikan oleh putrinya yaitu Cahya Kamila melalui unggahan di akun Instagram-nya @cahyakamila88. "INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya," tulis Cahya Kamila di postingannya.

1 dari 4 halaman

Nani Wijaya Meninggal Dunia di RS

Cahya Kamila mengatakan bahwa sang ibunda telah meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada tanggal 16 Maret 2023 pukul 3.28. Ia memohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Putri mendiang Nani Wijaya juga menyampaikan bahwa almarhumah Nani Wijaya telah dibawa ke rumah duka yang terletak di Jalan Besakih 15-17, Sentul City Selatan, Bogor. Informasi tersebut Cahya tulis di Instagram stories-nya.

2 dari 4 halaman

Sebelum Meninggal, Nani Wijaya Sempat Dibawa ke RS Dua Minggu Lalu

Potret Kenangan Nani Wijaya Bersama Pemain Bajaj Bajuri © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (16/3), pada tanggal 1 Maret 2023, dua minggu sebelum meninggal dunia, Nani Wijaya dilarikan keluarganya ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas.

Keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, di mana ia langsung menjalani perawatan. Selain kesulitan bernafas, Nani Wijaya juga mengalami sedikit kebingungan saat dilarikan ke rumah sakit. Namun, menurut putrinya, Nina Kartika, ibunya masih dalam kondisi sadar.

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Dukacita dari Rekan Selebriti dan Netizen

Berita tentang meninggalnya Nani Wijaya telah menyebar luas di media sosial. Setelah diumumkan oleh keluarganya, banyak selebriti menyampaikan rasa dukacita mereka atas berita tersebut.

Banyak artis, termasuk Intan RJ dan Sarah Azhari, mengirimkan ucapan dukacita mereka melalui kolom komentar pada unggahan putri Nani Wijaya, Cahya Kamila.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar