Denny Cagur Habiskan Miliaran Rupiah Demi Nyaleg

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Maret 2024 11:44
Denny Cagur Habiskan Miliaran Rupiah Demi Nyaleg
Denny Cagur mengaku telah menyiapkan dana tersebut untuk nyaleg

Denny Cagur menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut meramaikan pesta demokrasi sebagai Calon Anggota Legislatif.

Setelah pemilihan umum pada Februari lalu, kini komedian kondang itu disebut-sebut lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dengan Dapil Jawa Barat II dari PDIP.

1 dari 4 halaman

Menanggapi selentingan kabar tersebut, Denny Cagur pun mengaku bahagia sekaligus bersyukur. Kendati begitu, Denny juga tak ingin sesumbar dan juga gegabah terlebih dahulu.

Berkaitan dengan hal tersebut, Denny Cagur pun turut menjelasakan kisaran biaya yang ia keluarkan untuk mendaftar dan menjadi caleg periode tahun 2024-2029.

" (Biaya nyaleg) Duh saya nggak pernah total tuh, karena kan keluarnya bikin APK keluar sekian, jadi nggak tahu sama sekali," ujar Denny Cagur.

2 dari 4 halaman

Denny Cagur Nyaleg © Diadona

Denny menyebut jika jumlah uang yang telah ia keluarkan mencapai miliaran rupiah.

" (Miliaran) Mungkin, bisa jadi," katanya yang dikutip dari laman detikhot.com pada Rabu, (13/3/2024).

Menerut Denny Cagur, biaya dan modal banyak memang dibutuhkan untuk kampanye.

" Memang perlu biaya operasional seperti biaya APK, mengingat ini adalah hajat besar memang banyak yang perlu dan dipersiapkan. Dan memang saya menyiapkan di saat saya akan mengikuti apapun saya sudah persiapkan sebelumnya," jawab Denny Cagur.

3 dari 4 halaman


Telah habiskan miliaran rupiah, Denny Cagur juga mengaku sudah mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari. Makanya ia tak terlibat penjualan aset atau apapun untuk modal kampanye.

" Jadi memang malah insyaallah tidak mengganggu apa-apa," lanjutnya.

Masih menanggapi hal tersebut, Denny pun tak menampik dan paham mengapa rekan-rekan selebritinya bisa sampai menjual aset demi menjadi anggota legislatfi. Sebab, hal ini semua perlu modal.

" Kalau memang itu pasti ada biaya yang keluar," tegas Denny Cagur.

Beri Komentar