Dengar Kata Perselingkuhan, Aurel Hermansyah Langsung Bilang Benci! Trauma Masa Lalu?

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 15 Agustus 2020 13:52
Dengar Kata Perselingkuhan, Aurel Hermansyah Langsung Bilang Benci! Trauma Masa Lalu?
Aap ya kira-kira alasan Aurel Hermansyah?

Dalam hubungan, selingkuh tentu jadi hal yang sama sekali nggak diharapkan. Bahkan, nggak sedikit orang yang membenci perselingkuhan termasuk artis Aurel Hermansyah.

Berkolaborasi bersama di channel YouTube Ayu Dewi, Aurel langsung bilang benci tanpa ragu nih saat melihat kata "selingkuh".

Saat itu, Ayu memang membuat game kecil untuk Ashanty dan Aurel yang ia beri nama Ngo-boxs. Dalam game ini mereka menyebutkan hal apa yang ada di benak mereka saat melihat kata yang diambil dari box yang tersedia.

1 dari 3 halaman

Benci Perselingkuhan

Aurel Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Nggak disangka, saat Ashanty membuka kertas yang dipilih, ternyata kata perselingkuhan yang muncul. Melihat kata ini yang muncul, awalnya Aurel sudah memperlihatkan ekspresi nggak suka lho. Ternyata benar, Aurel mengaku benci dengan perselingkuhan.

" Apa yang ada di benak anda saat ada kata selingkuh," terang Ayu Dewi.

" Benci aku," jawab Aurel Hermansyah mantap.

" Benci perselingkuhan maksudnya. Benci banget," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Seperti harapan banyak orang, Aurel mengatakan bila dirinya nggak ingin sampai ada perselingkuhan dalam rumah tangganya nanti. Aurel juga mengaku sangat benci nih dengan perselingkuhan.

" Kenapa Loli benci banget?" tanya Ayu Dewi.

" Benci perselingkuhan, nggak suka. Ya pokoknya itu intinya selingkuh itu kalau dalam hidupku pokoknya aku benci. Terus kalau misalnya aku berkeluarga aku nggak akan pernah mau ada ini (perselingkuhan) gitu," jelas Aurel.

Beri Komentar