Dengan Mahar 50 Gram Emas, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Resmi Menikah

Reporter : Yoyok
Senin, 21 Agustus 2023 08:26
Dengan Mahar 50 Gram Emas, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Resmi Menikah
Keduanya menikah di kawasan Depok.

Kabar bahagia datang dari artis cantik Tyas Mirasih. Baru saja Tyas Mirasih dan Tengku Tengku melangsungkan pernikahan.

Dua sejoli ini menikah pada hari Minggu (20/8/2023) kemarin. Acara pernikahan diselenggarakan di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

Pernikahan keduanya pun disiarkan secara langsung dalam channel Youtube Viding yang merupakan WO pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

1 dari 4 halaman

Dalam pernikahannya, Tya Mirasih tampil cantik banget dengan mengenakan kebaya warna putih dengan dengan rambutnya tersemat mahkota. Tengku Tezi juga tampak tampan dengan busana putih yang dihiasi aksen warna emas serta rangkaian bunga melati.

" Tadi alhamdulillah lancar semua prosesinya, aman semua. Sampai saat ini juga cuaca mendukung ya, alhamdulillah," ucap Tyas Mirasih di konferensi pers usai akad nikahnya.

Potret Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebelum melaksanakan akad nikah, keduanya menjalani masa pingit selama empat hari. Tengku Tezi mengaku kalau dirinya sudah deg-degan sejak dua hari lalu.

" Dari dua hari lalu deg-degan. Ya Allah," ungkap Tengku Tezi.

3 dari 4 halaman

Tengku Tezi menikahi Tyas Mirasih dengan mahar seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram. Fyi, ini bukanlah pernikahan yang pertama bagi kedua mempelai.

Pada tahun 2021, baik Tyas Mirasih dan Tengku Tezi cerai dengan pasangan masing-masing. Keduanya pertama kali bertemu saat syuting bareng film berjudul " Marley."

Beri Komentar