Dendam Pesanan Air Tak Dikirim, Seorang Pria di Makassar Bunuh Tukang Galon

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 15 September 2020 10:29
Dendam Pesanan Air Tak Dikirim, Seorang Pria di Makassar Bunuh Tukang Galon
Waduh, ada-ada saja ya!

Kejadian naas dialami Marcel, (24), tukang antar air galon di Makassar. Dia tewas bersimbah darah di depan rumah warga di jl Daeng Tata 1, Lorong 3, Kelurahan Bonto Duri, Kecamatan Tamalate, Senin, (14/9).

Anggota Polsek Tamalate yang datang ke TKP meminta keterangan sejumlah warga dan rekan korban sesama pengantar air galon. Yanti yang menggendong anak balitanya, istri dari korban Marcel tampak histeris.

Amiruddin, (30), salah seorang warga mengatakan, dirinya sementara tidur di dalam rumah. Tiba-tiba terdengar suara seperti orang lari dan tong sampah ditabrak.

"Saat saya keluar, lihat ada orang tertelungkup di depan pagar. Saya kemudian panggil warga. Sempat terlihat masih seperti mati-mati ayam lalu tidak bergerak lagi," kata Amiruddin.

 

1 dari 2 halaman

Kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wita. Tidak sampai satu jam, bahkan jenazah belum diangkut mobil ambulans, pelakunya berhasil ditemukan dan ditangkap atas nama Syamsul Bahri, (40), warga jl Bonto Duri 6, Lorong 8.

Dia diamankan di rumahnya yang hanya berjarak sekitar 150 meter dari lokasi jenazah korban tergeletak.

Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP Ramli Jufri yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, atas kesigapan anggota menanggapi informasi yang dikumpulkan, didukung petunjuk CCTV yang ada di sekitar lokasi, jejak pelaku langsung di temukan. Dan terlihat ada motor korban di rumah pelaku.

 

2 dari 2 halaman

" Anggota langsung menemui pelaku dan yang bersangkutan mengaku dia yang membunuh korban. Motifnya karena dendam lantaran 4 hari tidak diantarkan air galon. Pelaku berinisial SB, dia pesan galon untuk dijual lagi. Saat korban datang, langsung ditusuk badik bagian punggung tembus jantung," kata AKP Ramli Jufri.

Setelah ditikam, korban Marcel langsung lari dan roboh di depan rumah warga. Tikaman yang menembus jantung membuat korban kehabisan darah dan meninggal di tempat. 

Beri Komentar