Demi Mengais Rezeki, Bapak Ini Jualan Sapu Lidi sambil Menggendong Anaknya Ke Mana pun Dia Pergi

Reporter : Riza Umami
Minggu, 15 Maret 2020 06:00
Demi Mengais Rezeki, Bapak Ini Jualan Sapu Lidi sambil Menggendong Anaknya Ke Mana pun Dia Pergi
Tak memikirkan letih yang dirasa, bapak ini jualan sambil menggendong sang anak.

Untuk mencari rezeki, sejumlah orang rela melakukan pekerjaan yang berat dan tak mudah. Itulah yang dilakukan oleh seorang bapak berikut ini. Sehari-hari, bapak ini menjual sapu lidi berkeliling dengan jalan kaki sambil menggendong sang anak di punggungnya.

Seorang netizen membuat cuitan di Twitter. Dia menceritakan tentang bapak penjual sapu lidi ini. @Astrifebiaaa mengatakan bahwa si bapak berjualan di sekitar Jalan Abdul Rivai, Bandung. Bapak ini harus berjalan cukup jauh dan menjajakan dagangannya sambil menggendong sang anak.

1 dari 3 halaman

Harga dagangan bapak ini tidaklah mahal, hanya 15 ribu rupiah saya. @Astrifebiaaa juga mengatakan bahwa bapak ini baik banget dan sangat senang saat ada orang yang membeli dagangannya. Berikut ini cuitan miliknya.

2 dari 3 halaman

Utas yang dibuat oleh @Astrifebiaaa ini ternyata mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari warganet. Banyak yang ingin membantu bapak ini. Berikut ini balasan dari beberapa orang.

3 dari 3 halaman

@Astrifebiaaa mengatakan bahwa dia berencana mencari bapak ini dan memberikan bantuan yang telah diberikan oleh beberapa netizen. Jika kamu tinggal di daerah dekat sini, bantu lariskan dagangan bapak ini juga ya. Yuk bantu sebarkan informasi ini agar makin banyak orang yang membantu bapak ini.

Beri Komentar