Demi Lakukan Social Distancing di Bali, Salmafina Rela Sewa Apartemen Belasan Juta untuk Sebulan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 4 April 2020 16:13
Demi Lakukan Social Distancing di Bali, Salmafina Rela Sewa Apartemen Belasan Juta untuk Sebulan
Menurut Salma, Villanya nggak worth it nih. Kenapa ya?

Semakin merebaknya wabah Covid-19 ini tentu membuat banyak orang melakukan beberapa langkah untuk mencegahnya. Salah satuya yaitu social distancing untuk menjaga jaak dari keramaian. Hal ini tentu juga dilakukan oleh selebriti tak terkecuali Salmafina Sunan.

Melakukan social distancing di Pulau Dewata membuat anak sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini jenuh. Hal tesebut diketahui dari instagram storynya yang menggunggah kegiatanya selama di Bali. Nggak tanggung-tanggaung, ia merogoh kocek belasan juta untuk menyewa villa.

1 dari 2 halaman

Merasa Bosan

Salmafina Sunan © Diadona

Melalui Instagram Stornya, Salma mengatakan kalau ia sangat bosan dan membuka question box untuk followersnya. Dengan begitu, banyak pertanyaan yang akan masuk ke instagram Fina dan ia akan menjawabnya. Salah satu pertanyaan yang diajukan yaitu berapa sih harga sewa villa di Bali selama sebulan?

2 dari 2 halaman

Harga Sewa Villa 18 Juta

Salmafina Sunan © Diadona

Namanya netizen, pasti ada kepo-keponya kan. Banyak yang menanyakan harga sewa villa yang ditempati Salma selama sebulan di Bali.

" itu berapa perbulan? tempatnya oke buat nyendiri," tulis salah seornag netizen di question box.

Salma pun menjawab " 18 juta perbulan, tapi cuma sekamar menurutku nggak worth it. Cuma sebulan disini terus pindah. Namanya the apartement Umalas," tulis Salma menjelaskan.

Harga 18 juta sekamar untu sebulan menurut Salma nggak worth it nih, kalau menurutmu worth it nggak?

Beri Komentar