Demi Bisa Internetan, Siswi SMP Ini Nekat Jual Diri Seharga Ratusan Ribu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 29 Juli 2020 19:27
Demi Bisa Internetan, Siswi SMP Ini Nekat Jual Diri Seharga Ratusan Ribu
Ya ampun...

Banyak cara untuk meraih apa yang kita inginkan. Tapi, tentu saja dengan cara yang baik-baik. Namun melansir dari Kompas.com, ada seorang siswi SMP yang nekat menjual diri demi bisa internetan.

1 dari 4 halaman

Kejadian ini ada di Batam. Siswi SMP ini masih berusia 15 tahun. Ia menjual dirinya melalui penyalur prostitusi online. Ia mematok tarif Rp 500 ribu setiap kali kencan.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Chaidir, siswi SMP tersebut mempelajari cara menjual diri dari seorang pelaku penyalur prostitusi online dari Facebook.

" Awalnya korban mengetahui dari pelaku tersebut, tetapi belakangan korban sempat mempromosikan sendiri dan ada juga sesekali menggunakan pelaku," jelas Aji.

2 dari 4 halaman

Penyalur mempromosikan anak ini. Siswi SMP tersebut juga sempat mempromosikan diri melalui akun MiChat.

Siswi SMP tersebut nekat menjual diri karena untuk membeli kuota internet. Selain itu, ia juga menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, entah bagaimana aksi prostitusi online itu berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian. Dua orang ditangkap, yaitu penyalur dan pemesan atau penikmat jasa psotitusi online, dengan ancaman 10 tahun penjara.

3 dari 4 halaman

Kepolisian juga mengamankan barang bukti dua ponsel dan juga uang Rp 1 juta.

" Dua pelaku yang kami amankan yakni penyalur dan penikmat, keduanya kami amankan di Wisma Mitra Mall saat bertransaksi, Rabu (22/7/2020) malam."

Beri Komentar