Deddy Corbuzier Sebut Adhisty Zara 'Evil' Saat Putuskan Hubungan dengan Mantannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 6 Februari 2020 12:38
Deddy Corbuzier Sebut Adhisty Zara 'Evil' Saat Putuskan Hubungan dengan Mantannya
Wawancara Deddy dan Zara banyak membahas tentang pengalaman cinta gadis muda itu.

Video wawancara Deddy Corbuzier bersama para selebriti di channel Youtube miliknya selalu berhasil mengungkapkan sisi lain dari kehidupan para selebriti. Dalam episode terbaru acara 'Close The Door Corbuzier Podcast', Deddy mengundang aktris muda, Adhisty Zara, yang sedang naik daun di dunia perfilman.

Dalam video berdurasi sekitar 19 menit itu, Deddy banyak membahas tentang kehidupan cinta Zara. Ternyata Zara sudah mulai berpacaran sejak dia masih TK dan alasan dia putus dengan mantannya waktu TK itu adalah karena pisah sekolah.

1 dari 3 halaman

zara dan deddy © Diadona

Selanjutnya Zara juga bercerita bahwa dia mulai pacaran lagi saat kelas satu sekolah dasar, dan putus lagi karena harus pisah kelas. Hal ini sontak membuat Deddy tertawa dengan cerita Zara.

" Ditembaknya di tengah lapangan, pake es krim, ditutup matanya. So sweet banget nggak sih?" kenang Zara sambil tertawa.

2 dari 3 halaman

Saat ditanya bagaimana Zara memutuskan hubungannya waktu SD, Zara menjawab bahwa mereka otomatis putus karena beda kelas. Selanjutnya Zara pun mengungkapkan kalau dia nggak pacaran lagi dari kelas tiga hingga kelas 5. Alasannya sih karena nggak ada yang ganteng saat itu.

Kemudian Deddy pun bertanya kapan terakhir kali Zara pacaran. Zara mengungkapkan bahwa dia terakhir kali pacaran saat SMP dan harus putus karena dia bergabung dengan grup JKT48.

Deddy pun menanyakan apa yang Zara katakan saat memutuskan hubungan dengan pacarnya dan jawaban Zara membuat Deddy menjulukinya 'evil'.

3 dari 3 halaman

zara dan deddy © Diadona

" Karena aku bilang aku harus profesional," ungkap Zara yang kemudian disahuti oleh Deddy, " You are evil, you are such an evil."

Keduanya pun akhirnya tertawa dengan pengakuan Zara tentang cinta monyetnya itu. Deddy mengungkapkan bahwa alasan Zara memutuskan pacarnya itu jahat tapi Zara mengatakan bahwa mantannya itu mengerti dengan keputusannya. Zara juga mengungkapkan bahwa hubungan mereka masih baik hingga saat ini.

Lucu sekali ya cerita cinta monyet Zara ini. Apa kamu menganggap Zara sosok yang 'evil' juga seperti yang dipikirkan Deddy?

Beri Komentar