Deddy Corbuzier Kembali Disomasi, Kali Ini Minta Lansung Dibawa ke Jalur Hukum

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Oktober 2021 11:11
Deddy Corbuzier Kembali Disomasi, Kali Ini Minta Lansung Dibawa ke Jalur Hukum
Gegara podcast sama Nikita Mirzani yang disebut merendahkan pekerja sosial

Podcast Deddy Corbuzier bersama Nikita Mirzani soal Rachel Vennya berbuntut panjang. Dalam obrolan panjangnya bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier disebut menyinggung dan menghina pekerja sosial.

Oleh karenanya, Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) memberikan somasi satu kepada sang mentalis. Karena obralannya bersama Nikita Mirzani, Prapeksos merasa keberatan dengan perbincangan mereka.

1 dari 5 halaman

" Meminta saudara Deddy melakukan evaluasi, koreksi dan permintaan maad atas konten pekerja sosial yang disamakan dengan penyapu jalan tol atau pekerjaan serabutan (apapun),” tulis Propeksos di Instagram.

Langsung memberikan respon terkait somasi yang ditujukan kepadanya, Deddy mengaku jika dirinya bukan hanya kali ini mendapatkan somasi.

3 dari 5 halaman

“ Saya sering banget disomasi, bener deh. Minta maaf juga sering saat saya pikir dan saya tahu kalau saya salah," kata Deddy Corbuzier. " Tapi kalau semua dianggap salah, main somasi, nggak maju bangsa ini," imbuhnya.

Deddy Corbuzier menambahkan, jika ada kekeliruan dalam obrolannya dengan Nikita Mirzani. Sampai akhirnya menyinggung pekerja sosial, mereka harusnya diingatkan bukan somasi.

Lagipula menurut bapak satu anak ini, obrolannya dengan Nikita Mirzani sama sekali tidak bermaksud melakukan penghinaan kepada pekerja sosial.

5 dari 5 halaman

" Tapi kalau omongan saya dan Nikita Mirzani tetap dianggap penghinaan, silakan dilanjut saja ke jalur hukum," tegasnya.

Kembali tegaskan jika dirinya siap dibawa ke ranah hukum, “ Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro... Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya.. Kan saya udah blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM.”

Siap jika permasalahan obrolannya di bawa ke ranah hukum, kini somasi yang dilayangkan oleh Propeksos telah dibatalkan. Kembali memberikan tanggapan, Deddy Corbuzier tetap meminta jika kesalahpahaman tersebut dilanjutkan ke maja hijau.

Beri Komentar