Daripada APD, Mending Pakai Kostum T-Rex Aja Biar Belanjanya Lebih Greget dan Aman!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 1 April 2020 15:52
Daripada APD, Mending Pakai Kostum T-Rex Aja Biar Belanjanya Lebih Greget dan Aman!
Anti mainstream, kostum T-Rex yang bikin ngakak.

Gimana isolasi diri di rumahnya? Kebutuhan pokok mulai habis ya? Kalau memang perlu banget buat belanja, daripada pakai APD sampai diusir petugas supermarket, mending kamu pakai kostum unik ini.

Kostum T-Rex bisa jadi pilihan yang sangat kreatif dan unik. Seorang pengunjung supermarket menggunakan kostum ini saat belanja untuk menghalau virus Corona yang makin menyebar sekarang ini.

1 dari 4 halaman

Ide unik ini muncul dari mimin akun Instagram milik Muscle Car Indonesia. Dia pun mengunggah beberapa foto dan video saat belanja pakai kostum T-Rex ini di akun Instagram resmi @musclecar_indonesia.

Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Tips aman dari Mimin @victorwirawan jika keluar rumah???? Jaga kesehatan with full APD (Alat Perlindungan Diri), menghibur diri kelamaan dirumah dan menghibur orang lain???? #dirumahaja

A post shared by Muscle Car Indonesia (@musclecar_indonesia) on

2 dari 4 halaman

ak berhenti sampai di situ, seorang pengguna Twitter dengan nama akun @bhaguz_403 juga mengunggah ulang video ini di akunnya. Cuitannya ini pun viral dalam waktu singkat. Tweet yang dibuat pada 31 Maret ini sudah di-retweet sebanyak 27 ribu kali dan disukai oleh 38 ribu orang. Ini utas yang dia buat.

3 dari 4 halaman

Dalam video itu tampak saat Dino ini sedang ke kasir untuk membayar belanjaannya. Setelah selesai dia pun berjalan keluar supermarket itu dengan santuy dan pulang menggunakan mobil mewahnya

Netizen pun memberikan berbagai komentar terhadap kostum penghalau Corona yang sangat unik ini. Berikut ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

Wah ide kostumnya unik banget ya. Selain kreatif dan aman dari Corona, bisa bikin viral juga nih hehe. Gimana? Tertarik mau coba?

Kamu juga bisa melihat kostum unik lainnya, 7 Kostum Nyeleneh Orang Belanja di Tengah Wabah Corona, Biar Malu-maluin yang Penting Aman!

Beri Komentar