Dari Mulai Di Panggil Emak sampai Diganggu Anak, Kisah Kocak Para Pekerja WFH Ini Bikin Ngakak!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 18 Maret 2020 00:30
Dari Mulai Di Panggil Emak sampai Diganggu Anak, Kisah Kocak Para Pekerja WFH Ini Bikin Ngakak!
Deretan cerita kocak para pekerja WFH.

Belakangan ini, virus corona yang mulai mewabah di Indonesia menyebabkan pemerintah maupun sejumlah perusahaan mengeluarkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah untuk para karyawannya.

Tak hanya perusahaan saja, sekolah-sekolahpun juga menerapkan kebijakan serupa dan mengalihkan berbagai kegiatannya melalui online.

Berbicara tentang work from home, banyak pengalaman kocak yang menyertai WFH seperti yang dibagikan akun Twitter @umenumen dan berbagai warganet lainnya ini.

1 dari 3 halaman

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @umenumen ini memperlihatkan screenshot chat beberapa pekerja yang menceritakan pengalaman kocaknya saat WFH.

Mulai dari suara sang emak yang memberi instruksi ke tukang saat presentasi sampai suara si mbok yang menawarkan lumpia saat meeting. Bikin ngakak ya. 

Ternyata, hal ini nggak hanya dialami mereka saja lho, banyak juga warganet yang mengalami hal serupa saat WFH. Ini dia beberapa pengalaman kocak yang dibagikan oleh warganet.

2 dari 3 halaman

" Aku lg con call sama client, anakku masuk ruang kerja dan bilang " Mamoy mamoy Ayn laper banget mooyyy" Seakan-akan gua adalah ibu yg membiarkan anaknya kelaperaaaaan. Padahal ini dia lagi makan kue woooy, dia sok2 laper gitu pas minta kuenyaaaa!" Cerita akun @TitiwAkmar.

Cerita kocak tentang pengalamn WFH juga diceritakan oleh akun @kochinkhitam, " Kemaren gue ngerjain kerjaan yg di kasih bos sambil vc'n emak gue masuk sambil treak mandi Sono lu udh malem."

Masih tentang sang ibu, akun @aliviaawin ini juga menceritakan pengalaman kocaknya saat WFH, " Gue lagi voice call sama klien jam 9an. Emak, dengan suara yang ngalahin toa: KAKAAAAAAAAK MANDIIIIIII MAMA MAU NYUCI BAJUUUUUUUU. YAILAH SI EMAK MALAH BUKA KARTU"

3 dari 3 halaman

Tak hanya dari sang ibu saja, tak sedikit juga warganet yang juga diganggu oleh sang anak dan juga hewan peliharaan saat WFH. Salah satunya seperti yang dialami akun @nek_unak ini.

Haha kocak-kocak ya cerita tentang para pekerja yang WFH ini. Kalau kamu, ada pengalaman kocak juga nggak saat WFH? Kamu bisa lho share di kolom komentar!

Beri Komentar