Dari Atta Halilintar sampai Al Ghazali, Ini 5 Selebriti Pria yang Pernah Alami Pelecehan Seksual!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 26 Agustus 2020 19:53
Dari Atta Halilintar sampai Al Ghazali, Ini 5 Selebriti Pria yang Pernah Alami Pelecehan Seksual!
Baru-baru ini, Al Ghazali menceritakan jika dirinya pernah mengalami pelecehan seksual di rumahnya.

Pelecehan seksual memang sering terjadi oleh siapa saja. Bahkan kalangan artis juga pernah mengalaminya.

Baru-baru ini, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali juga mengalami hal itu. Tidak hanya Al saja, ternyata beberapa selebriti pria ini juga pernah mengalami hal yang kurang mengenakkan tersebut. Siapa aja?

1 dari 5 halaman

Atta Halilintar

Atta Halilintar © Diadona

Artis dan Youtuber Atta Halilintar ternyata juga pernah mengalami pelecehan seksual. Dalam channel youtubenya, ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih SD.

" Waktu SD, Aku di Malaysia waktu sekolah selalu dianterin sama orang naik motor. Karena aku duduk di depan terus adik-adik ku di belakang, " ituku" pernah diraba-raba sama orang itu. Dan itu terjadi dua kali," terangnya.

2 dari 5 halaman

Brendan Fraser

 

Aktor yang besar lewat film The Mummy itu ternyata juga pernah mengalami pelecehan seksual. Fraser mengaku jika dirinya telah dilecehkan oleh Philip Berk, mantan presiden Asosiasi Pers Asing Hollywood tahun 2003 silam.

Fraser mengaku jika tangan kiri Berk menggerayangi pipi dan pantatnya. Hal ini membuat Brendan Fraser trauma dan depresi.

3 dari 5 halaman

Terry Crews

Terry Crews © Diadona

Aktor Terry Crews pernah mengalami hal yang kurang mengenakkan tersebut. Pada Oktober 2017 lalu, Crews mengukapkan jika dirinya pernah digerayangi oleh seseorang pada 2016 silam. Melansir dari Insider, orang yang melecehkan Crews memang sempat mengatakan minta maaf, namun tidak pernah menjelaskan mengapa ia melakukan hal tersebut.

4 dari 5 halaman

James Van Der Beek

null © Diadona

Bintang 'Dawson's Creek' ini pernah memposting serangkaian tweet yang berbagi pengalamannya sendiri mengenai pelecehan seksual. Ia mengungkapkan jika pantatnya pernah diraba oleh orang yang lebih tua dari dirinya. Ia pun merasa malu dan trauma setelah kejadian tersebut.

5 dari 5 halaman

Al Ghazali

Al Ghazali © Diadona

Putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini mengatakan jika dirinya hampir jadi korban pelecehan seksual dari guru les privatnya.

Ia menceritakan jika guru lesnya memang sering menginap di rumahnya. Suatu hari, ketika Al hendak tidur, ia merasakan jika dirinya diendus-endus oleh guru privatnya itu.

Beri Komentar