Dapet Bucket Bunga, Pria Ini Langsung Melamar Kekasihnya di Tengah Pesta

Reporter : Prisma Difta
Senin, 26 Oktober 2020 19:04
Dapet Bucket Bunga, Pria Ini Langsung Melamar Kekasihnya di Tengah Pesta
So sweet banget sih!

Pernikahan adalah hal selalu dinantikan oleh banyak pasangan. Bahkan, Banyak dari mereka yang membuat pesta pernikahan mewah demi melancarkan hari membahagiakan tersebut. Namun, bagaimana jadinya jika ada hal terduga tidak terjadi seperti apa yang dialami oleh pasangan ini?


1 dari 2 halaman

Diketahui, media sosial sedang dihebohkan dengan sebuah video viral yang mana terlihat sepasang pengantin yang seeang bersiap melempar bunga pada para undangannya di hari yang bahagia. Namun ternyata ditengah-tengah acara pelemparan bunga terjadi sesuatu yang tak terduga.

Dibelakang pengantin tersebut sedang ramai pengunjung yang sudah siap untuk mendapatkan bunga yang mana dipercaya jika mendapat bunga tersebut akan menyusul menikah secepatnya. Setelah MC (master of ceremony) memberi aba-aba untuk melempar, pasangan pengantin pun melempar bunga ke belakang.


2 dari 2 halaman

melamar di resepsi teman © Diadona

Ternyata, yang mendapatkan bucket bunga tersebut adalah seorang pria berbaju batik. Tiba-tiba bunga tersebut diberikan oleh kekasihnya yang juga datang bersamanya. Dengan haru, pria tersebut tiba tiba melamar kekasihnya di depan para tamu undangan.

Dengan malu malu kekasih pria tersebut menerima lamaran sang pria itu, Sontak para tamu pun histeris dan terlihat bahagia melihat pasangan tersebut. Momon tersebut akhirnya viral. Duh sosweet ya!

Beri Komentar