Danu Sofwan Resmi Nikahi Jenita Janet, Mantan Istri Unggah Curhatan yang Bikin Ambyar

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 November 2020 13:50
Danu Sofwan Resmi Nikahi Jenita Janet, Mantan Istri Unggah Curhatan yang Bikin Ambyar
Wah, galau banget

Pedangdut Jenita Janet baru saja menikah dikabarkan pada Rabu, 11 November 2020 ini. Pelantun lagu Diriject dikabarkan menikah dengan kekasihnya bernama Danu di Bandungm Jawa barat. MEnikah dengan mahar sebesar logam mulia 20 gram dan uang tunai sebesar Rp. 1.111.000.

Namun, dibalik kebahagiaan mereka, terlihat mantan istri dari Danu membuat tulisan berupa curhatan yang bikin banyak netizen ikut hanyut dalam kesedihan.

 

 

1 dari 2 halaman

Mantan istri dari Danu, Nunu Elhasbu, mengunggah status di instagramnya menjelang pernikahan dari Jenita Janet dan mantan suaminya. Ia menulis tentang seseorang yang bahagia menjelang kehidupan barunya. Unggahan itu diduga ditujukan untuk Danu Sofwan.

Dalam postingan dari Nunu terlihat dirinya telah mengiklaskan suaminya untuk menjalani hidupnya yang baru dengan wanita lain yang tidak lain adalah Jenita Janet.

 

2 dari 2 halaman

Menjelang pernikahan Danu, Nunu mengunggah foto di Instagram dengan kalimat mengharukan. Unggahan itu sudah dihapus, namun sempat diabadikan oleh akun @lambe_turah.

" Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagianku melihatnya bahagia," tulis Nunu.

" Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik-baik saja. Hal terbaik mencintai, melihat nya bahagia walau bukan dengan aku disisinya," jelas Nunu.

Beri Komentar