Daniel Mananta Ngaku Menikah karena Takut Dituduh Penyuka Sesama Jenis

Reporter : Yoyok
Sabtu, 28 Oktober 2023 12:32
Daniel Mananta Ngaku Menikah karena Takut Dituduh Penyuka Sesama Jenis
Hal ini Daniel ungkapkan dalam channel Youtube miliknya.

Pernikahan merupakan sebuah upacara membahagiakan bagi dua insan yang berbeda. Banyak orang di luar sana ingin menikah dengan seseorang yang dicintai.

Namun, tidak sedikit juga mereka yang sengaja menikah untuk mencari status. Status tersebut dapat melindungi oranbg tersebut dari tuduhan tak berdasar yang bisa menganggu hidupnya.

Salah satu selebriti yang menikah agar tidak dituduh macam-macam adalah Daniel Mananta. Daniel Mananta mengaku kalau dirinya menikah agar tidak dituduh gay atau penyuka sesama jenis.

1 dari 5 halaman

Mulanya, Daniel mengaku kalau dirinya punya target menikah di usia 25 tahun. Namun, seiring berjalannya waktu, Daniel Mananta menikah di usia 30 tahun.

" Umur tiga puluh baru nikah," ungkap Daniel Mananta di channel Youtube miliknya, Daniel Mananta Network.

Daniel Mananta dan Viola © Diadona

2 dari 5 halaman

Daniel pun cerita akan kesalahannya dalam menentukan tujuan menikah. Saat itu, Daniel Mananta taku diduga seorang penyuka sesama jenis karena belum menikah di usia yang sudah matang.

" Pas baru nikah pun awal-awal karena alasan yang salah. Gua nikah karena gua takut dibilang suka sesama jenis," ungkap Daniel.

Di momen itu juga Daniel Mananta didesak oleh kedua orang tuanya untuk menikah.

" (alasan) yang kedua bokap nyokap gue yang tanya kapan nikah, kapan nikah, kapan nikah," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Selain kedua alasan tersebut, Daniel Mananta juga ingin memiliki anak. Namun, setelah lama menjalani biduk rumah tangga, Daniel akui kalau ketihga alasan tersebut tidak cukup.

" Ternyata setelah gua menikah, ketiga hal ini tidak cukup untuk membuat fondasi yang kuat dalam pernikahan," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Kini, Daniel dan istri merasa kalau pernikahan membuat mereka jadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

" Akhirnya, gua sama istri ngerasa bahwa kita menikah karena kita percaya dengan pernikahan ini, kita (akan) menjadi orang yang jauh lebih baik lagi bagi orang-orang di sekeliling kita," ucap Daniel.

Beri Komentar