Curhat Pilu Nadya Mustika Rahayu, Baru Tahu Dirinya Anak Angkat Saat Sudah SMA

Reporter : Nasa
Minggu, 17 April 2022 10:50
Curhat Pilu Nadya Mustika Rahayu, Baru Tahu Dirinya Anak Angkat Saat Sudah SMA
Nadya Mustika bahkan sempat tinggal di Panti Asuhan, saat usianya masih 3 hari.

Nadya Mustika Rahayu kembali menuai sorotan publik, usai dirinya mengungkap kisah pilu saat dirinya mengetahui fakta sebagai anak angkat.

Sejak kecil, Nadya Mustika dibesarkan oleh keluarga angkat dan bahkan sempat tinggal di Panti Asuhan selama beberapa waktu.

1 dari 4 halaman

Mulai Sadar Bukan Anak Kandung Sejak SMP

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

Ibu dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini mengungkap bahwa dirinya mulai menyadari kalau bukan anak kandung sejak SMP. Namun akhirnya fakta tersebut benar terkuak saat ia sudah SMA.

" Memang aku tahu aku anak angkat saat SMA. Sebenarnya dari SMP juga mulai ngeuh kalau aku bukan anak kandung," ungkap perempuan 22 tahun ini, seeperti dikutip dari YouTube Cerita Hati Nadya, dikutip pada Minggu (17/4/2022).

2 dari 4 halaman

Keluarga Angkat mengungkap Fakta Saat Mental Sudah Siap

Mantan istri dari Rizki DA ini menyebut bahwa dirinya menyadari bahwa keluarga angkatnya tidak mengungkap fakta lebih awal, karena khawatir dengan kesiapan mentalnya.

" Mungkin bukan tidak mau ngasih tahu ya mungkin karena di situ mental aku takutnya belum siap untuk mengetahui aku bukan anak kandung mereka," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Diangkat Sejak Usia Tiga Hari

Lebih lanjut, Nadya Mustika membeberkan soal keluarganya yang mengangkat dirinya sebagai anak sejak masih berusia 3 hari. Bahkan ia juga mengetahui alasan keluarganya mengangkat dirinya.

" Aku sudah dewasa akhirnya keluarga angkat ngasih tahu kalau aku ini anak angkat. Diangkat dari usia tiga hari. Pokoknya diceritain awalnya diambil itu kenapa," sebutnya.

Beri Komentar