Cuma Buat Dekorasi Toilet, Nagita Slavina Rela Keluarkan Uang Rp 2 Milyar!

Reporter : Kurnia
Kamis, 23 September 2021 09:00
Cuma Buat Dekorasi Toilet, Nagita Slavina Rela Keluarkan Uang Rp 2 Milyar!
Closet bernuansa emas jadi pilihan Nagita

Tajir melintir, gaya hidup pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menarik perhatian. Sedang membangun dan merenovasi rumah barunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat publik tercengang.

Membuat fasilitas serba mewah di rumah barunya, Raffi Ahmad mengungkapkan jika pembangunannya berjalan dengan baik.

1 dari 5 halaman

“ Kita rumah progresnya sudah semakin oke, semakin bagus. Jadi kita mau langsung cek ke (rumah baru) terutama bagian toilet,” terang Raffi Ahmad.

Betah berlama-lama di toilet, ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama memiliki ketertarikan yang besar untuk kamar mandi mereka. Terutama  Gigi, calon ibu dua anak ini sangat berantusias untuk medekorasi toiletnya.

Menurut Nagita Slavina, toilet adalah bagia penting yang harus membuatnya nyaman. Hal itu pun juga diungkapkan oleh Raffi, sang suami yang menyadari jika istrinya itu sangat betah berlama-lama di toilet.

2 dari 5 halaman

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (22/9) Raffi dan Nagita tampak sedang sibuk memilih perlengkapan toilet mewah mereka. “ Ini yang kamu mau waktu, keren yah?” ungkap Gigi menunjuk salah satu bathtub yang diinginkan Raffi Ahmad di salah satu hotel bintang lima.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

3 dari 5 halaman

Sedang mencari perlengkapan kamar mandi, rupanya Nagita Slavina juga tertarik ada satu closet duduk bernuansa emas. Tak hanya memiliki bentuk dan rupa yang indah, closet tersebut juga memiliki teknologi canggih yang bisa membunuh kuman.

“ Oke bungkus yang ini,” ujar Nagita yang penuh semangat.

4 dari 5 halaman

Memiliki tema khusus, toilet Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dirancang khusus yang dilengkapi dengan furniture mendukung. Usai melihat-lihat dan memilih perlengkapan kamar mandi, orang tua Rafathar itu meminta bill dan tagihan yang harus mereka bayar.

Pasangan ini tampaknya tak menyangka jika harus mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk mendekorasi kamar mandi rumah barunya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

5 dari 5 halaman

" Itu sekitar.....Rp 2 M," ungkap staff yang melayani Gigi dan Raffi Ahmad. " Okay, nanti dibayar," sahut Nagita Slavina sambil mencolek Raffi Ahmad.

" Tuh kan pusing kalau bilang kamu yang bayar," sahut Raffi Ahmad setelah Nagita meminta Raffi yang membayarnya. Tampak presenter itu berpura-pura sakit perut. " Duh, aku langsung sakit perut," pungkas Raffi Ahmad.

Melihat tayangan konten sultan Andara tersebut, tak sedikit warganet yang memberi komentar sampai doa untuk kelancaran rezeki mereka.

Beri Komentar