Curhatan Ibu-Ibu yang Suaminya Minta Libur Kerja: Pilih Lockdown Apa di Smackdown?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 20 Maret 2020 17:01
Curhatan Ibu-Ibu yang Suaminya Minta Libur Kerja: Pilih Lockdown Apa di Smackdown?
Jangan ngadi-ngadi kamu ya para suami!

Virus Corona (COVID-19) membuat banyak sekolah diliburkan, tidak terkecuali sejumlah kantor-kantor juga sudah menerapkan sistem Work From Home (WFT) atau kerja di rumah. Ternyata, hal ini membuat beberapa ibu-ibu rumah tangga resah, pasalnya, suami mereka ternyata juga iri dan ikut-ikutan kerjanya ingin diliburkan. Huh!

1 dari 2 halaman

Keresahan ini ditunjukkan dalam sebuah video berdurasi pendek dari seorang ibu rumah tangga. Dalam postingan tersebut ia mengatakan keresahannya dengan logat jawa kepada para suami yang juga ingin kerjanya diliburkan karena virus corona:

" Gara-gara korona besok anakku libur sekolah, terus ada yang tanya 'kok cuma sekolah saja yang libur, emang korona cuma kena ke anak-anak? terus bapaknya apa nggak libur kerja juga?', "

Pertanyaan tersebut lalu dilanjut dengan jawaban ngegas yang bikin mengocok perut netizen setempat,

" HEH! Kalo bapaknya kerjanya libur, yang ada bukan Lockdown tapi Smackdown! Ini panci kalau nggak berfungsi lagi ya mau makan apa, lama-lama nggak mati karena korona tapi karena kelaparan!" ungkapnya

2 dari 2 halaman

Sontak video yang bertuliskan " Bapak disebelahku tertawa melihat video ini, jokesnya grup WA emang beda~" tersebut menimbulkan banyak menimbulkan tawa dan banyak dihujani komentar lucu  netizen

" haha bukan lockdown tapi smackdown"

" Tolong translate, aku nggak paham"

" Bapak2 jangan libur ya ingat anak bojo mau makan apa"

Gimana menurut kalian? bapak-bapak masih juga kekeuh pengin libur setelah liat video ini? Komen di kolom ya!

Beri Komentar