Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Presley Meninggal Bunuh Diri di Usia ke-27

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 13 Juli 2020 13:48
Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Presley Meninggal Bunuh Diri di Usia ke-27
Duh, tragis sekali!

Benjamin Keough yang merupakan cucu dari Elvis Presley diketahui telah meninggal dunia pada usia yang terbilang sangat muda yaitu 27 tahun. Berita duka ini telah dikonfirmasi oleh Roder Widynowski perwakilan Lisa Marie Presley ibunda Benjamin yang merupakan putri tunggal Elvis Presley dan Priscilla Presley.

1 dari 2 halaman

Dari pernyataan Roger Widynowski kepada CNN Sunday, Benjamin meninggal di Calabasas, California. Roger  juga mengatakan bahwa dia tidak memiliki rincian lebih detail mengeani sebab kematian Benjamin secara pasti, termasuk tanggal dan waktu.

Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Presley Meninggal © Diadona


Lisa Marie, berdasarkan pernyataan Roger, sangat terpukul akan kepergian sang putra. " Namun, dia (Lisa Marie) berusaha untuk tetap kuat untuk anak kembarnya yang baru berusia 11 tahun dan putrinya Riley," ungkap Roger. Berdasarkan laporan TMS, Benjamin diduga tewas setelah menembakkan senjata ke kepalanya.

2 dari 2 halaman

Lisa Marie sangat mengagumi dan bangga pada Benjamin. Keduanya bahkan kompak membuat gambar tato simpul keabadian Celtik yang merepresentasikan cinta abadi pada Hari Ibu tahun 2009 lalu.

" Benjamin adalah cinta dalam hidupnya," imbuhnya.

Ayah Benjamin adalah musisi Danny Keough. Semasa hidupnya, Benjamin memiliki kemiripan dengan sang kakek Elvis Presley.

Beri Komentar