Cowok Ini Nembak Pujaan Hatinya Ala Kerajaan, Cringe atau Bikin Iri Nih?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 14 Februari 2020 15:22
Cowok Ini Nembak Pujaan Hatinya Ala Kerajaan, Cringe atau Bikin Iri Nih?
Ide nembak yang makin kreatif ala kerajaan

Saat masa sekolah, biasanya kamu akan jatuh hati ke seseorang secara tak sengaja. Kamu pun akan berusaha untuk melakukan PDKT padanya agar bisa mendapatkan hatinya. Namun, terkadang ada juga yang lebih memilih untuk memendam perasaanya.

Namun, bukan itu masalah utamanya. Biasanya salah satu hal yang paling penting untuk mendapatkan pujaan hati adalah mengungkapkan rasa cinta itu, baik secara langsung ataupun yang dikirimkan lewat pesan singkat. Begitu pula yang dilakukan oleh anak sekolah ini. Namun, dia punya cara yang sangat unik untuk nembak cewek yang dia sukai.

1 dari 3 halaman

Cowok ini menembak pujaan hatinya ala kerajaan. Dia bersembuyi di sebuah kastil kertas yang sudah dia siapkan, ditemani dengan beberapa temannya. Lalu, gadis yang disukainya ini mendekati kastil itu dan membuka pintunya. Dia pun keluar dari dalam kastil itu. Temannya memberikan tulisan dan bunga yang sudah dia siapkan.

Tulisan itu bertuliskan, " Every prince needs his princess prom?" . Tentu saja gadis pujaan hatinya ini tersipu malu dengan hal romantis yang dilakukan oleh cowok ini. Namun, tak diketahui pasti apakah mereka akhirnya jadian atau tidak.

2 dari 3 halaman

Video ini diunggah oleh seorang pengguna TikTok bernama @sasymi. Kemudian, seorang pengguna Twitter bernama @gebetankimminju membagikan ulang video ini. Saat ini, cuitan itu telah disukai oleh 4,6 ribu pengguna Twitter.

Berikut ini videonya.

3 dari 3 halaman

Netizen pun memberikan berbagai komentar di cuitan ini.

" Gua pgn uninstall twitter lama2 tl gini mulu" , tulis @shivvinesssss.

@arthasnr membalas, " byngin trntya yang kluar sule"

" Sekolah yg bener,noh bapak lu kuli emak lu nyuci,kalau mereka tau tingkah lu kek gini,nyesel mereka modalin lu" , balas @saefolld66611.

Kalau menurutmu sendiri, nembak ala kerajaan ini cringe atau malah romantis nih?

Beri Komentar