Coba Dunia Tarik Suara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Rilis Album Bertajuk Merinding Disko

Reporter : Kurnia
Rabu, 11 Oktober 2023 20:05
Coba Dunia Tarik Suara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Rilis Album Bertajuk Merinding Disko
Ria Ricis merilis lagu yang diambil dari kisah pribadinya

Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan jajal dunia tarik suara sebagai peruntungan baru. Di awal karirnya ini, Ricis dan Ryan langsung rilis album bartajuk Merinding Disko.

Sebagaimana dilansir dari laman detikhot.com, Ria Ricis mengaku telah menyiapkan banyak lagu dan telah memilih 10 terbaik untuk masuk dalam album barunya.

1 dari 4 halaman

" Tadinya ada banyak banget lagu sudah aku siapin. Lagunya bagus-bagus semua aku suka. Tapi apa boleh buat karena aku hanya diminta memilih 10 lagu terbaik untuk album ini," kata Ria Ricis yang dikutip pada Rabu, (11/10/2023).

Dari 10 lagu dalam album tersebut, ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Ria Ricis sendiri. Dalam keterangan yang sama, ibu satu anak itu menjelaskan jika lagu-lagu yang ada pada albumnya dibuat oleh orang lain.

Kendati demikian, Ricis juga tidak menampik jika ia juga ikut andil dalam penentuan tema dan ide kreatifnya. Seperti lagu bertajuk Saatnya Aku Bahagia dalam album tersebut yang membuat Ria Ricis meneteskan air mata.

2 dari 4 halaman

" Jadi latar lagu itu memang saat meninggalnya papa. Jadi aku memang tidak baik-baik saja," jelas Ria Ricis.

Lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi Ricis yang ia tuangkan dalam karya. Di mana Ricis kehilangan sosok ayah yang menurutnya adalah bagian terbesar dalam hidupnya.

3 dari 4 halaman

" Adanya lagu ini sekaligus harapan, ayo bahagia, jangan sedih-sedih. Tapi ternyata berat ya, nangis juga," jelasnya.

Setiap menyanyikan lagu tersebut, Ricis mengaku tak kuat menahan tangisnya karena teringat sang ayah yang kini telah tiada.

Nah, Diazens udah pada dengeri lagu-lagu baru Ricis dan Ryan di album Merinding Disko tersebut belum nih?

Beri Komentar