Cinta Emang Gila! 3 Selebriti Indonesia Ini Nikah sama Ibu Angkatnya Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 2 April 2020 12:40
Cinta Emang Gila! 3 Selebriti Indonesia Ini Nikah sama Ibu Angkatnya Sendiri
Kalau sudah cinta mau bagaimana lagi?

Cinta memang bisa datang kapan saja dan pada siapa aja. Perbedaan usia bukan lagi sebuah halangan kalau sudah ngomongin urusan cinta.

Kehidupan percintaan selebriti pun juga menarik untuk diikuti. Nggak jarang hubungan selebriti dengan pasangan mereka yang terpaut umur cukup jauh menjadi perbincangan publik.

Beberapa selebriti tanah air bahkan ada yang memutuskan untuk menikah dengan ibu angkatnya sendiri. Meski membuat heboh, tapi kalau sudah cinta ya mau bagaimana lagi?

Berikut beberapa selebriti yang menikah dengan sosok ibu angkat mereka.

1 dari 3 halaman

Nassar dan Muzdalifah

Nassar dan Muzdalifah © Diadona

Pernikahan Nassar dan Muzdalifah sempat membuat heboh masyarakat pada masanya. Gimana enggak? Muzdalifah diketahui merupakan sosok ibu angkat dari Nassar.

Keduanya memutusukan untuk menikah karena permintaan almarhum suami Muzdalifah sebelum meninggal. Mereka akhirnya melangsungkan pernikahan di tahun 2012. Namun sayang, tiga tahun kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai.

2 dari 3 halaman

Andhika Gumilang dan Malinda Dee

Andhikan dan Malinda © Diadona

Andhika Gumilang diketahui merupakan anak angkat dari Malinda Dee. Aktor yang khas dengan jambangnya ini melakukan nikah siri dengan ibu angkatnya itu.

Bagai ditelan bumi, kabar keduanya sudah nggak terdengar lagi. Andhika pun sudah nggak kelihatan aktif di dunia hiburan.

3 dari 3 halaman

Ismed Sofyan dan Cut Rita

Ismed dan Cut Rita © Diadona

Ismed Sofyan merupakan pemain sepak bola yang juga tergabung dalam timnas Indonesia. Dirinya sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat setelah diketahui menjalin hubungan dengan ibu angkatnya sendiri yaitu Cut Rita.

Keduanya pun memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga. Meski begitu, kehidupan mereka sering menemui banyak masalah. Bahkan Cut Rita sendiri pernah datang ke acara talk show dan membeberkan masalah rumah tangganya dengan Ismed.

Itulah beberapa selebriti yang pernah menikah dengan ibu angkatnya. Kalau sudah cinta, semua memang bisa dilakukan ya.

Beri Komentar