Cimoy Montok Pernah Ditipu Jutaan Rupiah, Kisah Hidupnya Ternyata Menyedihkan

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 April 2020 13:37
Cimoy Montok Pernah Ditipu Jutaan Rupiah, Kisah Hidupnya Ternyata Menyedihkan
Cimoy Montok banyak mengalami kesulitan dalam hidupnya.

Artis TikTok, Cimoy Montok namanya kian naik daun. Sejak menghebohkan masyarakat karena diduga menjalin hubungan dengan artis TikTok lain yaitu Bowo Alpenliebe, kini masyarakat kembali heboh karena kehidupan Cimoy yang terungkap.

Cewek bernama asli Nur Aini itu ternyata selama ini menjalani kehidupan yang nggak mudah. Banyak kejadian menyedihkan yang pernah Cimoy alami.

Dalam acara "Nih Kita Kepo" TRANS TV yang dipandu oleh Nikita Mirzani, kehidupan Cimoy terungkap. Dia bahkan bercerita pernah mengalami penipuan dan uangnya dibawa kabur oleh pihak yang nggak bertanggungjawab. Berikut cerita selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Ditipu pihak endorse

Nih Kita Kepo © Diadona

Cimoy dan keluarganya diwawancara oleh Nikita Mirzani. Dalam video itu, Cimoy bercerita banyak uangnya yang dibawa kabur oleh manajer endorse.

" Niki dengar, katanya ibu pernah dibohongi sama manajer endorse ya, terus uangnya dibawa kabur. Berapa tu nominalnya?" tanya Nikita Mirzani.

" Banyak sih," jawab Cimoy sambil menunduk.

Saat ditanya perkiraan nominal uang yang dibawa kabur, Cimoy mengatakan sekitar sejuta lebih yang telah hilang.

2 dari 5 halaman

Kondisi rumah Cimoy Montok

Nih Kita Kepo © Diadona

Nikita Mirzani melakukan wawancara di rumah Cimoy. Meski namanya sudah banyak dikenal, tapi Cimoy tinggal di rumah kecil yang sederhana. Kondisi rumah Cimoy jauh dari kata mewah.

Atap rumah Cimoy menggunakan terpal dan temboknya hanya menggunakan kardus. Bahkan rumah itu juga dikelilingi tumpukan barang bekas yang dikumpulkan oleh ayahnya saat memulung.

3 dari 5 halaman

Harapan Cimoy Montok

Nih Kita Kepo © Diadona

Meski dikenal senang berkata kasar, tapi Cimoy ternyata begitu menyayangi kedua orangtuanya. Sang ibu pun bercerita saat Cimoy meminta doa padanya.

" Orang dia dari minggu kemarin bilang, 'Mak doain Ni ya, kalau Ni sukses, Ni beliin rumah buat Emak," ungkap ibu Cimoy.

" Amin bisa ibu, Insya Allah," Nikita pun ikut mendoakan harapan Cimoy.

Cimoy juga mengungkapkan harapannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

" Kalau boleh tahu, Cimoy punya keinginan apa, yang Cimoy kepengen banget?" tanya Nikita.

" Pengen ngajak orangtua jalan-jalan. Kemana aja yang penting orangtua Cimoy bahagia," jawab Cimoy.

4 dari 5 halaman

Doa ibu Cimoy

Nih Kita Kepo © Diadona

Sang ibu pun menyampaikan doanya pada Cimoy. Dia berharap agar anak perempuannya itu bisa semakin tinggi dan nggak sombong.

" Orangtua cuma bisa ngedoain, biar di jalan yang benar, terus semakin tinggi derajatnya. Ya gak usah sombong, tau kita asalnya darimana gitu aja sih," kata ibu Cimoy.

5 dari 5 halaman

Pesan Nikita Mirzani untuk Cimoy

Nih Kita Kepo © Diadona

Sebagai orang yang telah lama berada di dunia hiburan, tentunya Nikita lebih paham dengan industri tersebut. Nikita memberikan pesan pada Cimoy untuk menjaga diri dan nggak terpengaruh pergaulan.

" Jaga diri, Cimoy masih kecil. Jangan terpengaruh sama pergaulan. Ini Cimoy perempuan, yang dijaga apanya? Yang dijaga harga dirinya, kehormatannya, badannya, ya Neng ya," ujar Nikita pada Cimoy.

Selain itu Nikita juga mendoakan agar mimpi Cimoy bisa terwujud.

" Bismillah, semoga mimpi Cimoy semua tercapai dan bisa menaikkan derajat keluarga, biar enggak hidupnya kayak gini terus ya Neng," kata Nikita Mirzani.

Ternyata hidup Cimoy memang nggak mudah ya. Semoga Cimoy bisa mewujudkan impiannya untuk membuat orangtuanya bahagia.

Beri Komentar