Cha Eun Woo Akan Rilis Album Solo, India Eisley Bintangi MV Lagu Barunya

Reporter : Riza Umami
Senin, 29 Januari 2024 10:21
Cha Eun Woo Akan Rilis Album Solo, India Eisley Bintangi MV Lagu Barunya
India Eisley bakal membintangi MV di album solo perdana Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo diketahui bakal merilis album solo perdananya pada bulan Februari mendatang. Ia menggaet aktris India Eisley untuk jadi model di MV lagu barunya.

Dilansir dari laman okezone.com (28/01), kabar perilisan album solo perdana Cha Eun Woo ini telah dikonfirmasi oleh agensinya yaitu Fantagio Entertainment pada 27 Januari 2024 kemarin.

1 dari 4 halaman

Agensi Cha Eun Woo mengatakan bahwa album solo member ASTRO ini bakal dirilis di tanggal 15 Februari 2024 nanti. Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Gak cuma itu, agensi juga mengungkapkan bahwa bintang drakor True Beauty ini rupanya telah merampungkan syuting video musik lagu solonya di Amerika Serikat.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, sempat beredar foto saat Cha Eun Woo sedang berada di sebuah kafe yang berlokasi di Los Angeles. Tak sendirian, ia terlihat bersama dengan seorang perempuan cantik.

Cha Eun Woo dan India Eisley © Diadona

3 dari 4 halaman

Foto ini pun sempat jadi perbincangan para fans dan warganet hingga muncul rumor keduanya berkendan. Ternyata, perempuan dalam foto tersebut adalah India Eisley.

Fantagio Entertainment pun langsung meluruskan kabar tersebut dan menjelaskan bahwa Cha Eun Woo dengan India Eisley sedang melakukan syuting untuk MV lagu solo sang aktor.

Beri Komentar