Cewek Ini Ngajakin Cowok Nikah Udah Kayak Beli Gorengan Aja, Netizen: Gampang Banget Cari Jodohnya

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 12 September 2020 08:17
Cewek Ini Ngajakin Cowok Nikah Udah Kayak Beli Gorengan Aja, Netizen: Gampang Banget Cari Jodohnya
Ngajakin nikah udah kayak ngajak beli gorengan.

Setiap orang tentu punya kisah cinta yang berbeda-beda. Ada yang harus melewati jalan yang sangat sulit dengan berbagai gangguan, sebaliknya ada juga yang memiliki jalan cinta yang begitu murah.

Dalam sebuah video TikTok yang dibagikan oleh akun @dailydropout, terlihat seorang cewek sedang mengajak seorang cowok untuk menikah. Bahkan, itu terkesan seperti obrolan yang santai di tempat umum. Wah, gampang banget ya ngajakin nikahnya.

1 dari 2 halaman

Si cewek ini nyamperin cowok itu dan langsung mengatakan kalau mereka harus menikah. Seperti nggak percaya lagi diajakin nikah, cowok itu pun bertanya lagi apa yang baru saja cewek itu katakan. Dia pun mengatakannya lagi kalau mereka harus menikah.

Cewek Ngajakin Cowok NikahCewek Ngajakin Cowok Nikah © tiktok.com/@dailydropout

Akhirnya, cowok ini pun menyetujuinya. Dia pun bilang kalau dia nggak punya cincin sekarang dan bertanya kalau ceweknya punya. Ternyata si cewek juga bilang nggak punya. Si cowok bahkan udah langsung ngomongin tentang anak.

Netizen pun ikut terkesima karena mudah banget cewek ini ngajakin nikah. Mereka pun memberikan berbagai komentar.

2 dari 2 halaman

@Fafa Alwi: Gampang bgt cari jodohnya.

@SüqarPlüm_: Udah kayak ngajakin beli milkita diem" biar ga ketawan emak.

@? ? ?: Gw jg kalo di labrak cowok: " kita harus nikah hari ini" gua: yaudah hayok, udah lama gw nunggu elu trnyta jodoh gw segampang ini.

@gtnsjsjjshsb: Pasti cantik, mangkanya gampang bgt, coba kentang kaya aku pasti blm ngomong udah kabur.

Kisah cinta orang bisa segampang itu ya ke pelaminan. Gimana? Berani nyobak nggak nih ke pasangan? Hehe.

@dailydropout

We Should Get Married 2.. @larafraser_ ##foryou

? original sound - dailydropout

Beri Komentar