Cerita Danilla Riyadi, Pernah Dibully 'Gajah Bengkak' Waktu SD!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 25 Juli 2020 16:35
Cerita Danilla Riyadi, Pernah Dibully 'Gajah Bengkak' Waktu SD!
Segendut apa sih Danilla Riyadi dulu?

Musisi Danilla Riyadi dikenal dengan image berani dan juga seksi. Malahan nih banyak laki-laki yang menjadikan Danilla sebagai fantasi seksualnya. Meski begitu, Danilla sempat mengalami masa nggak enak sewaktu kecil terkait dengan bentuk tubuh.

Semasa SD, dirinya kerap dibilang sebagai 'Gajah Bengkak' oleh teman-temannya. Ini terungkap dalam video yang diunggah di youtube channel The Leonardo's mili Onad.

 

1 dari 3 halaman

Danilla Riyadi © Diadona

" Karena badan gue kecil, soalnya," canda Danilla.

" Gede dong," bantah Onad.

" Iya, nggak tahu kenapa. Sejak dulu udah body shamming. Gue dibilang gajah bengkak padahal gendutan sekarang daripada SD," cerita penyanyi Indie tersebut.

Kayak anak kecil lainnya, Danilla dan teman-temannya sering melempar ejekan satu sama lain. Namun kata-kata 'gajah bengkak' tersebut bakalan membuatnya terdiam.

Trus ngomong-ngomong, gimana ya perasaan orang yang pernah ngejek Danilla tersebut dan melihat betapa kerennya Danilla saat ini?

2 dari 3 halaman

Danilla Riyadi © Diadona

Ejekan tentang tubuh sebenarnya masih kerap diterima oleh Danilla sampai sekarang. yang pernah membuatnya shock yakni saat album Lintasan Waktu menjadi album terbaik 2017 pilihan suatu majalah. Danilla lantas mengunggah majalah tersebut di instagramnya.

Puluhan hingga 100 akun di instagram menyebutkan 'gendut'. Hingga suatu ketiak dia pernah muntah gara-gara membaca komentar tersebut.

3 dari 3 halaman

Namun lama-kelamaan, dirinya sudah hampir kebal. Meski diakui kadang hatinya tetap saja terbawa dengan komentar jahat para netizen.

Kalian nggak termasuk yang sering ngatain orang gendut, kan? Nggak doong.

 

 

Beri Komentar