Celine Evangelista Sindir Stefan William yang Dianggap Menjadikan Anak sebagai Alat Kampanye

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Januari 2024 12:33
Celine Evangelista Sindir Stefan William yang Dianggap Menjadikan Anak sebagai Alat Kampanye
Stefan William kini tengah getol untuk menjadi anggota DPR-RI.

Stefan William di tahun 2024 ini tampaknya bakal banting setir. Bukan jadi aktor sinetron lagi, tapi menjadi seorang calon anggota legislatif.

Stefan William kini tengah aktif kampanye dan ia diusung oleh partai PAN. Stefan juga sedang getol blusukan bertemu dengan masyarakat.

Nyatanya, pilihan Stefan William tersebut dikritik oleh mantan istrinya, Celine Evangelista. Celine tampak mengkritik Stefan William yang dianggap menggunakan anak untuk alat kampanye.

1 dari 5 halaman

Celine menyindir mantan suaminya tersebut dalam Instagram stories miliknya. Stefan terlihat sedang video call dengan anak-anaknya. Dalam momen video call tersebut, Stefan William tampak mengenakan atribut partai PAN sambil memberikan pesan-pesan kepada buah hatinya.

" Sabar ya nak tunggu daddy. Semua ini untuk kalian," tulis Stefan William dalam caption unggahannya tersebut.

Stefan William Kampanye © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun, Celine pun menanggapi stories dari mantan suaminya tersebut dengan kritikan. Celine menganggap jika Stefan William menggunakan anak-anaknya untuk kepentingan kampanye. Celine berharap jika Stefan William lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

" Berbijaklah dalam melakukan sesuatu. Apalagi di media sosial. Kita punya hati nurani dan diberikan akal sehat. Sebaiknya digunakan dengan baik dan benar," ucap Celine menanggapi stories dari Stefa William.

3 dari 5 halaman

Dalam stories selanjutnya, Celine Evangelista mengatakan jika Stefan William jarang berkomunikasi dengan anak-anaknya. Bahkan, Stefan hanya sesekali menanyakan kabar anak-anaknya.

" Cuma sekalinya telepon, itupun dikontenin pakai atribut pula. Kasian banget anak aku jadi alat kampanye," ungkap Celine.

4 dari 5 halaman

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William setelah memutuskan cerai memang tidak baik-baik saja. Celine sering kali mengkritikan mantan suami tersebut yang tampak tidak punya waktu untuk bertemu dengan anak-anak. Stefan pun beralasan karena jarak di mana ia kini tinggal di Bali.

Baru-baru ini saja Stefan William mau bertemu dengan anak-anaknya dan sering berkomunikasi, padahal sebelumnya jarang. Celine pun menganggap perubahan sikap Stefan William karena ia mau nyaleg dan memberikan citra sebagai ayah yang baik.

Beri Komentar