Celine Evangelista Menangis Sedih Sang Buah Hati Tak Lagi Diperhatikan Stefan William

Reporter : Kurnia
Rabu, 11 Oktober 2023 16:22
Celine Evangelista Menangis Sedih Sang Buah Hati Tak Lagi Diperhatikan Stefan William
Celine pernah membawa anak-anaknya ke Bali namun Stefan William juga enggan menemui

Celine Evangelista kembali menteskan air mata saat mengingat mantan suaminya, Stefan William tak memberikan perhatian lagi kepada anak-anaknya.

Terlebih, Stefan juga dikatakan tak memberikan ucapan ulang tahun sama sekali untuk kedua buah hatinya.

1 dari 5 halaman

Celine Evangelista mengungkapkan tak ada sama sekali ucapan dari Stefan William untuk anak-anaknya yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

" Belum ada ucapan, anakku kan dua-duanya yang cowok ulang tahun," kata Celine Evangelista di Pagi Pagi Ambyar.

Celine semakin memperlihatkan kesedihannya saat memastikan jika kedua pengasuh buah hatinya juga tidak menerima pesan dari Stefan William untuk sang buah hati.

2 dari 5 halaman

Celine Evangelista © Diadona

" Aku sudah tanya ke Mbaknya juga, nggak ada telepon," sambung Celine yang dikutip pada Rabu, (11/10/2023).

Celine Evangelista juga memgaku bahwa kedua hatinya sempat menanyakan keberadaan sang ayah di hari ulang tahunnya.

" Tanyalah. Aku nggak bisa jawab, senyum aja. Ulang tahun nggak datang, nggak ucapin, keterlaluan menurut aku," lanjut Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

Bahkan Celine juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah membatasi mantan suaminya itu untuk bertemu sang buah hati meski harus membawa pacar.

" Nggak tahu alasannya apa. Aku nggak mau berasumsi juga. Aku selalu mengizinkan bertemu, dia mau ajak pacarnya boleh, mau ajak teman dekatnya boleh," kata Celine sambil mengusap air matanya.

Celine juga tak menampik jika dirinya kerap menghubungi Stefan William lebih dahulu untuk memberikan kabar terhadap sang anak.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Celine juga mengaku pernah membawa anak-anaknya ke Bali. Akan tetapi, Stefan William tak datang untuk menemui anak-anaknya.

" Aku sudah nurunin ego, aku juga WhatsApp, jangan lupa telepon anak. Terserah mau dibalas, mau nggak. Aku kan kirim undangan (ultah anak) ke manajernya," bebernya.

" Waktu itu aku bawa anak-anak ke Bali. Tapi, tetap nggak ditemui. Anak-anak tanya terus kok daddy-nya nggak ada. 'Mami-mami Daddy kemana? Kan kita sudah di rumah Daddy. Daddy mana?' Rumah daddy maksudnya anak-anak Bali, karena kan memang tinggal di Bali," cerita Celine Evangelista.

Beri Komentar