Cantik Nggak Harus Putih, 5 Artis Ini Bangga Dengan Kulit Eksotisnya

Reporter : Sofi
Kamis, 5 Maret 2020 09:09
Cantik Nggak Harus Putih, 5 Artis Ini Bangga Dengan Kulit Eksotisnya
Aku cinta warna kulitku!

Sering banget gak sih, kamu insecure dengan kulitmu yang tidak putih? Atau bahkan banyak orang mengejek warna kulit kita yang gak putih? Ih ga jaman.

Padahal, kulit berwarna itu juga cantik! Sebagai orang Asia Tenggara, kebanyakan dari kita memiliki warna kulit yang sawo matang. Dan itu cantik. Gak percaya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut artis Indonesia yang memiliki kulit eksotis dan tetap terlihat cantik.

1 dari 6 halaman

1. Marion Jola

Marion Jola © Diadona

Penyanyi berumur 19 tahun adalah finalis Indonesian Idol musim kesembilan. Marion Jola berasal dari Kupang dan memiliki kulit eksotis yang indah. Gak malu-malu, Marion sering memposting fotonya di sosial media, dengan menunjukkan betapa indah kulit yang dia miliki.

2 dari 6 halaman

2. Putri Marino

Putri Marino © Diadona

Istri Chicco Jerikho, Putri Marino adalah seorang presenter yang kemudian membintangi film 'Posesif'. Film itu berhasil membuat Putri berhasil memenangkan Piala Citra untuk Aktris Terbaik. Putri memiliki kulit sawo matang yang membuatnya makin terlihat cantik.

3 dari 6 halaman

3. Renatta Moeloek

Renatta Moeloek © Diadona

Renatta Moeloek, atau biasa dikenal sebagai Chef Renatta ini memiliki kulit eksotis. Dia sering kali memamerkan kulitnya yang indah dengan memakai makeup tipis, ketika menjadi juri di MasterChef Indonesia.

4 dari 6 halaman

4. Tara Basro

Tara Basro © Diadona

Ini dia Tara Basro. Aktris yang sedari dulu memiliki kulit eksotis ini terlihat sangat bangga memiliki warna kulit yang coklat. Dan dia sering memamerkannya lewat postingan di Instagramnya, untuk menunjukkan kalau perlu untuk menerima dan mencintai diri sendiri. Tara juga berhasil membintangi film besar seperti 'Pengabdi Setan', 'Perempuan Tanah Jahanam', dan masih banyak lagi.

5 dari 6 halaman

5. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata © Diadona

Nadine Chandrawinata ini memang sudah diketahui untuk suka melakukan kegiatan di luar ruangan. Gerakan untuk menyelamatkan lingkungan, dan hobi travellingnya sering membuat Nadine beraktivitas di bawah terik matahari. Nadine pun tidak pernah takut kalau kulitnya menjadi gelap. Malahan, Nadine terlihat cantik dengan kulitnya yang eksotis.

6 dari 6 halaman

Gimana nih menurut kalian? Masih takut sama matahari? Cantik itu gak harus putih kok, cantik itu datangnya dari diri kamu sendiri.

Eits, jangan mentang-mentang sekarang kamu cinta matahari, bukan berarti tanpa perlindungan kamu seenaknya beraktivitas di bawah matahari secara langsung. Karena berada di bawah terik matahari terlalu lama tanpa perlindungan bisa membuat kulitmu terbakar. Ingat untuk memakai sunprotection, dan merawat kulitmu agar selalu sehat ya!

Beri Komentar