Cantik Berkebaya Bak Gadis Bali, Penampilan Jessica Iskandar Tuai Pujian

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 Juli 2021 17:17
Cantik Berkebaya Bak Gadis Bali, Penampilan Jessica Iskandar Tuai Pujian
Bikin nggak kedip. Cantik banget!

Jessica Iskandar memang seorang selebriti cantik yang begitu menarik perhatian. Kelihatannya semenjak tinggal di Bali, Jessica Iskandar semakin tampil aduhai. Jessica Iskandar pun sering mendapatkan pujian akan penampilannya yang menawan.

 

1 dari 4 halaman

Pakai Kebaya

Jessica Iskandar sering banget memperlihatkan dirinya di postingan Instagram-nya. Baru-baru ini, Jessica Iskandar memperlihatkan dirinya kepada warganet dengan kebaya indahnya. Dia terlihat bak gadis Bali yang begitu menawan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

"Gek Bali," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Netizen yang melihat Jessica Iskandar berpenampilan seperti ini pun langsung menyerbut kolom komentar. Mereka memuji penampilan Jessica Iskandar yang mamakai kebaya tersebut. Apalagi kemeja yang dikenakan Jessica Iskandar tersebut terlihat agak menerawang.

" Mbo jedar jegeg," tulis @ogywidyanata.

" Jedar gak bosen cantik terus ya," tulis @suhara10007.

" Cantik terpesona," tulis @amertadewi_salon.

 

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar alias yang akrab disapa Jedar ini memang sering memperlihatkan berbagai aktivitasnya di Instagram. Mulai di pantai, bermain dengan anaknya, bahkan sampai memperlihatkan body goalsnya. Makanya, banyak netizen yang menilai bahwa Jessica Iskandar ini selalu tampil cantik dan cetar.

 

Beri Komentar