Canggih dan Fashionable, LV Luncurkan Earbuds Wireless yang Dibanderol Rp 14 Juta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 Januari 2020 11:12
Canggih dan Fashionable, LV Luncurkan Earbuds Wireless yang Dibanderol Rp 14 Juta
Louis Vuitton meluncurkan koleksi earphone yang tak hanya canggih, namun juga elegan.

Sebelumnya, Louis Vuitton diketahui telah meluncurkan earbuds MW07. Namun kini perusahaan tersebut kembali merilis Louis Vuitton Horizon Earphones, yang didesain dengan elegan. Bahkan sebagaimana ciri khas LV selama ini, earphone tersebut juga berhiaskan monogram mewah.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari Technologue (21/01), earbuds ini dilengkapi dengan concave charging case berbahan stainless steel, serta ditutup oleh monogram LV yang terembos rapi di sekeliling kaca.

Rupanya, LV telah bekerja sama dengan Master & Dynamic, label audio asal New York, agar dapat menghasilkan earphone dengan suara berkualitas. LV Horizon Earphone kompatibel dengan perangkat Apple dan Android, sehingga bisa dipasangkan dengan Siri dan Google Assistant.

2 dari 2 halaman

Dengan desain yang elegan dan kemampuan yang menakjubkan, LV Horizon Earphone dibanderol dengan harga US$1000 atau sekitar Rp 14 Juta. Bagian yang paling menakjubkan ialah earbuds wireless ini dilengkapi dengan 10mm beryllium driver (loudspeaker diafragma) yang disinyalir mampu memainkan musik selama 10 jam. Bahkan dengan charging case yang unik, waktu pemakaian earbuds mewah ini bisa mencapai 30 jam. Wah, tidak mengherankan ya jika dibanderol dengan harga tinggi.

Apakah kamu tertarik memilikinya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar