Buntut Pemecatan Satpam Plaza Indonesia, Nikita Mirzani Sebut Robby Purba Harus Tanggung Jawab

Reporter : Yoyok
Minggu, 9 Juni 2024 17:01
Buntut Pemecatan Satpam Plaza Indonesia, Nikita Mirzani Sebut Robby Purba Harus Tanggung Jawab
Tengah viral aksi satpam yang terekam sedang memukul anjing di media sosial. Nikita Mirzani pun buka suara terkait hal ini.

Di media sosial tengah viral sebuah video pemukulan seorang satpam kepada anjing peliharaannya. Video tersebut terjadi di Plaza Indonesia. Banyak public figure dan netizen turut buka suara dan mendesak Plaza Indonesia untuk memecat satpam tersebut. Pihak Plaza Indonesia pun mengambil langkah dengan memecat satpam tersebut.

Namun, buntut dari kasus viral tersebut, muncul video CCTV saat satpam tersebut memukul anjingnya. terlihat dari CCTV jika satpam memukul anjingnya tersebut karena ingin menyelamatkan anak kucing yang diterkam.

Fakta baru yang terungkap tersebut membuat banyak netizen menghujat mereka yang sempat meminta satpam yang bersangkutan untuk dipecat. Salah satu public figure yang juga ikut dihujat adalah presenter Robby Purba. Nikita Mirzani juga ikutan menghujat Robby Purba.

1 dari 4 halaman

Hal ini Nikita Mirzani ungkapkan dalam akun media sosial Instagram terverifikasi miliknya. ibu tiga anak ini memposting video saat satpam tersebut membuat pengakuan.

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani 🌹 (@nikitamirzanimawardi_172)

2 dari 4 halaman

Dalam caption-nya, Nikita Mirzani memnyebut jika Robby Purba dan MUA terkenal Marlene Hariman harus bertanggungjawab. Marlene merupakan orang yang merekam video pemukulan satpam tersebut dan Robby Purba jadi salah satu artis yang memviralkan.

" Yang Harus Bertanggun Jawab Atas Kasus Ini Adalah .. 1 : @robbypurba @marlenehariman kenapa lo ga turun tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media. Ngejer FYP menyala abangku," tulis Nikita Mirzani

" 2 : Netizen dan para akun verified yang ikut membully dan mengomentari di Awal video itu tersebar tanpa tau kejadian yang sebenarnya… 3 : @plazaindonesia tidak mengkroscek dulu ikut ikutan yang lagi Viral. Kan bisa di tanya dulu. Jangan langsung main pecat2 saja.." lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani pun mengatakan jika ia miris karena orang-orang tersebut lebih vokal terhadap hewan daripada manusia.

" 𝐀𝐬𝐥𝐢 𝐦𝐢𝐫𝐢𝐬 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐡𝐞𝐰𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐢𝐤𝐞𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚𝐚𝐧 gitu yah NETIZEN … Anjing di pukul manusia gara anjing gigit kucing Ribut akun Verified berterbangan komentar. Anak2 kelaparan putus sekolah sampai ada anak yang bunuh diri karna malu putus sekolah pada diem. Pura pura budek sama buta warga Indonesia.." pungkas Nikita Mirzani dalam caption tersebut.

Beri Komentar